Hyukmeo and Haeliet (?) part 2

part 2
Author : navi0794

cast : Lee Hyuk jae as Hyukmeo

Lee Donghae as Haeliet

F4 SJ : Siwon , Heechul , Kibum , Hangeng

Kyuhyun


saat Hae menjelaskan

Tiba tiba …..

terdengar bunyi suara kunyahan.

” goarrrrrrrrrr nyam nyam nyam , Enak ahahaahahha “. suara orang yang menguyah itu.

” ah elu …. =____= ” . Desah Hae.

” yaela itu orang kan gak di undang, dia datang tak di undang pulang tak di antar”. komentar Hyuk

” ohhhhh jahat lu ya Hyuk , awas lu akan ku makan kau “. jawab orang misterius itu yang sedang menguyah.

” kekekekekeke Hyuk Hyung ayo berantem aja sama dia , dia cari gara gara dan merusak ultah Haeliet .” Saran Kyu dengan wajah evilnya berbisik Hyuk.

” Kyu bener bener evil….” batin Hyuk

” lu tau aje Kyu, die badan gede gitu lawan gue, gue di kempesin malah ada.” Hyuk menolak saran Kyu. * emang balon di kempesin -__- *

” ye kebalik Hyuk mending lu aja yang kempesin dia , dia kan balon .” Nyolot Chullie

” bah.. sudah sudah dia kan cuma numpang makan di sini (?) , kita tidak boleh menyakiti dia .” ceramah Siwon ala pak ustad (?) * sejak kapan jadi islam harusnya pastor pendeta -_-* #plak

” iye iye bener kata lu”. Hangeng menyetujui.

” mmmmm .” Kibum hanya duduk diam melihat adegan mereka banyak nyolotnya #plak

” eh lu bum gak ikut nyolot bareng kita.” ajak Chullie.

” gak terima kasih “. jawab Kibum dengan sikap dinginnya…

” ahahahahahahaha ayo lawan aku”. kata orang yang misterius itu.

” lu siapa sih heran gue perasaan gue gak ngundang elu.” Hae keheranan.

” akuuuuuuu adalah auooo auoooo uooooo .” teriak orang misterius berbadan gede itu.

” =__________= bapaknya tarzan kesasar (?) . bacot Hyuk.

” hahahahahahaha kalian belum mengerti juga siapa gue”. orang misterius ini langsung membuka topengnya.

belum terbuka topengnya .

ada kejadian lagi …

” Kibum wajahmu berkeringat dingin , lu takut sama orang itu ya.” Siwon memperhatikannya.

” bukan… bukan dia .” jawab Kibum

” terus….? ” . Tanya Hangeng

” ini aku ke … kebb…. kebbbbeeee…” Pembicaraan Kibum terputus.

” kapan neh ane buka topengnya nanggung” . Tangan orang itu masih sebagian wajah terbuka.

” tunggu di cancel dulu kami masih penasaran sama Kibum”. terang Hyuk.

” =_=” .

” ayo terusin mau apa bum”. Hae ikut penasaran.

” i.. i… ini…. ini…..” lanjut Kibum.

” ayoo bum keburu subuh loh (?) ” . keluh Hyuk

” ini apa ah lemot ah Kibum “. komen Chulliee..

” ah kalian diam dulu napa , Bum bilang aja mau apa .” Siwon menepuk pundak Kibum

” mmmm…………………….. akkuuuuuuuuuuuuuuuu KEBELET PUP ( B.A.B ) . Kibum kemudian berlari ke WC.

” yaelah Bum kirain apa tau taunya =___='” . Protes Hyuk

” hampir jantung gue mau copot”. Siwon memegang dadanya.

” aahh cegek “. Hyuk berbahasa jawa

( Cegek artinya kecewa )

” ahahahahaha sejak kapan Hyuk bisa bahasa Jawa.” Ketawa Hae dengan lebarnya.

” kulo iki boso jowoan , gue juga kagak ngarti kenapa begini ayo teruskan misterius itu “. Hyuk menunjuk orang itu

” ye belum selesai Hyuk ayo jelasin.” Hae penasaran

” entar wae”. Jawab Hyuk.. (?)

setelah itu orang misterius yang mau membuka topengnya itu ternyata…

ternyata dia ketiduran -_-

kemudian semua tamu pulang tersisa cuma anak anak SJ di pesta itu.

Kibum sudah kembali ke posisinya di situ.

” ya ampun dia malah tidur. ” Kata Chulie

” woy woy bangun ….” Hyuk menggoyangkan badan orang misterisu itu.

” kayaknya gue kenal siapa ini orang..” Pikir Hae.

” siapa siapa ? “. tanya Siwon penasaran.

– TO BE CONTINUED –

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Donghae, EunHyuk, fanfiction, Hangeng, Heechul, Hyukmeo and Haeliet, Kibum, Kyuhyun, Siwon, SJ dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s