Kisah Cinta Donghae Super Junior !!


Donghae berbagi cerita tentang bagaimana dia menyukai seorang  gadis selama dua tahun, “Saya adalah tipe orang yang memberikan semuanya ketika aku jatuh cinta. Aku telah mengungkapkan cinta saya selama 2 tahun, tapi dia tidak pernah menerima cinta saya. Akhirnya, aku lelah dan aku meninggalkannya. Lalu dia bilang dia merindukan seberapa baik saya memperlakukan dia dan ingin memulai suatu hubungan dengan saya. “

Donghae juga mengungkapkan kisahnya yang pernah dicampakkan oleh perempuan. “Saya pikir perempuan seperti anak nakal,” katanya, “Karena aku sudah terus dibuang oleh perempuan, aku sudah berpikir untuk menjadi anak nakal.”

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Donghae, SJ, X Kisah Cinta member SJ X dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kisah Cinta Donghae Super Junior !!

  1. rianayesung2405 berkata:

    bodoh banget buat cewek itu yang udah nolak oppa..
    Oppa tuh udah baik,tulus,penyayang kalo udah suka sama 1 cewek..
    1 hal lagi gw yakin oppa bakal setia sama cewek itu

  2. sapak berkata:

    iya michin dasi banget cewek itu udah nyia2in cintanya donghae… padahal donghae udah tulus… n menunggunya selama 2 tahun lagi… masa jenis cewk itu gak mau nerima donghae……………………………………………………………………….

  3. YULYANTYeunhae ELF berkata:

    Ya ampun..beraninya tuh cewek nyampakin oppa ku…seberapa cantik sih dia,ampe berani beraninya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s