Kisah Cinta Leeteuk Super Junior !!

Lee Teuk, “Gadis yang Aku ingin nikahin, dua-waktu dengan selebriti yang lain”

sebenernya agak sebel juga sih waktu mau post ini, tapi ya sudahlah apa boleh buat.. T-T

Lee Teuk mengungkapkan kisah cinta menyedihkan yang berlangsung 3 tahun ke belakang.

Dia berkata, “Setelah debut, saya perlu menunjukkan tanggung jawab dalam setiap masalah sebagai seorang pemimpin. Aku bahkan punya sedikit pre-test tentang pergi ke dalam hubungan cinta. “Dia berbicara tentang jatuh cinta dengan seorang wanita 3 tahun lalu,” 3 tahun lalu, ketika aku melakukan jadwal, seorang wanita lewat dan menarik perhatian. Dan aku pikir ‘Jadi, Anda bisa benar-benar jatuh cinta dengan seseorang pada pandangan pertama’. “

Dia menambahkan, “Saya pikir bahwa itu akan burdersome jika saya sudah naik secara pribadi. Jadi saya bertanya ShinDong untuk membantu saya meminta nomor HP nya. Aku berkata, ‘Ini adalah Lee Teuk. Aku benar-benar seperti Anda yang kupikir aku jatuh cinta dengan Anda. Saya harap kami dapat bertemu dan berbicara ‘. Dan wanita itu berkata, ‘Saya merasa tertekan karena Anda adalah seorang idola’. “

Tetapi untuk memenangkan hati wanita, Lee Teuk telah meminjam dan menyiapkan sebuah CD dengan lagu-lagu yang dia mungkin suka. Lee Teuk berkata, “Aku menghentikan mobil di sebuah taman di YeoIlDo dan memainkan lagu ‘DDD’ oleh Kim HyeRim untuk suasana santai. Dia mengatakan bahwa kita memiliki selera musik yang sama. Dia kemudian haus dan saat aku PET botol dan pergi ke restoran terdekat untuk mengisinya dengan Cola dan sari. Dia berkata bahwa ia merasakan cinta dan bersyukur. “

Dia melanjutkan, “Tapi dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai aku. Jadi, saya mengusulkan ‘Aku ingin pergi keluar bersama Anda resmi’. Dan ajakan itu diterima. Tapi berikutnya bahwa kita hanya bertemu seminggu sekali. Dia menelepon dan berkata ‘JungSoo sshi, aku benar-benar ingin untuk menonton film itu. “

“Meskipun itu jam sibuk, aku pergi keluar untuk kencan dengan wanita itu. Meskipun saya mungkin ditangkap oleh para wartawan, saya tidak peduli lagi dan memegang tangan wanita itu dan kami pergi ke sebuah gedung bioskop di Kangnam. Saya berpikir bahwa saya benar-benar ingin menikahi wanita ini dan siap untuk mengorbankan hidup selebriti. Orang telah melihat saya dan bertanya “Apakah itu Lee Teuk?”. Tapi aku tidak peduli lagi. “

Tapi kebetulan handphone wanita itu berdering. Dan orang di jalur lain adalah chaebol generasi 2 selebriti. Lee Teuk berkata, “Aku melewatinya telepon dan berpura-pura bahwa aku tidak melihat namanya, ia kemudian pergi untuk menerima telepon. Aku datang hanya dengan membawa mobil pinjaman sedangkan dikatakan bahwa pria yang menelpon tadi menunggu di depan rumah wanita itu dengan mobil asing yang mewah. “

“Saya sangat senang melihat wanita itu selama 30 detik. Setelah itu seperti neraka. Setelah hari itu, dia tidak menghubungi saya dan kami tidak bertemu sama sekali. Dan selama 6 bulan Aku terus menelponnya tapi ia tidak pernah menjawab. “

Super Junior member Eun Hyuk berkata, “Ini adalah pertama kalinya saya melihat Lee Teuk jatuh cinta dan begitu patah hati.”

Dan ketika ditanya apakah boleh saja mengungkapkan kisah cinta di dalam acara itu, Lee Teuk mengatakan bahwa ia adalah baik-baik saja karena ia pernah mengatakan dalam sebuah negara tenang. “Sekarang bahwa saya telah mengatakan kata-kata ini, aku merasa nyaman di dalam. Aku benar-benar ingin menyerah kemudian. Tapi aku tidak menyesal tentang hal itu sekarang. “

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Leeteuk, SJ, X Kisah Cinta member SJ X dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

