Super Junior Quotes' Post { Part 3 }

Yesung: “Aku pergi kencan buta ketika saya masih di sekolah, mereka memilih 4 orang melihat gambar-gambar terbaik dari sekolah menengah kami buku tahunan dan pada awalnya aku # 3 tetapi ketika mereka melihat saya secara pribadi, saya # 1.” / Sungmin: maaf, “…….. aku masih shock “. – Miracle Untuk U.

HeeChul: “Dalam SJ, yang akan kemungkinan besar tidak berperilaku baik ketika berenang?” / LeeTeuk: “Donghae?” / HeeChul: “. Karena Donghae kita Fishy” -YS.

Heebon: “? Jika ada sesuatu tentang diri sendiri bahwa Anda yakin tentang” / Donghae: “wajah saya.” / Heechul: “ANDA BENAR-BENAR HAHA FUNNY.”

ELF: Saya benar benar benar benar-benar ingin melihat Anda banyak banyak banyak ㅜ ㅜ / Donghae: Aku juga aku juga aku benar-benar benar-benar ingin melihat Anda banyak juga ^ ^

Fan: “Sing Marry U dengan nama saya.” / Sungmin: “Kami akan menganggap ini!” / Donghae: “INI ADALAH MUDAH MELAKUKANNYA HANYA UNTUK DIA.!” / Sungmin: “Saya BILANG AKU AKAN!” – Chunji.

Kangin: “Dari semua anggota kami yang menurut Anda terlihat yang paling keren tanpa make-up Itu tidak lain selain aku?!” / Kyuhyun & Donghae: “………..”

ELF: Gege, membalas saya, biarkan aku merasa diberkati juga.
Eunhyuk: Balas.
Ryeowook: Balas balasan.
Sungmin: Balas balasan reply.
Yesung: Balas reply reply reply.

ELF: “Yesung oppa, kau suka oppa Jungsoo lebih atau seperti Kangin oppa lagi?” / Ryeowook: “Yesung hyung suka bagi saya.” – UFO Balas.

ELF: “Donghae oppa, bisa saya berpikir tentang Anda?” / Kyuhyun: “Tidak, pikirkan tentang aku!” – UFO Balas.

ELF: “SJ adalah 1 Leeteuk 2 HeeChul 3 Yesung ….. 13 Kyuhyun, jadi siapa yang menjadi anggota ke-14?” / Yesung: “Ghost.” – UFO Balas. ( LOL )

Kyuhyun: “. Setiap kali Sungmin hyung berpikir tentang aku, dia tidak bisa berkonsentrasi pada melakukan sesuatu yang baik” – UFO Balas.

ELF: “Aku ingin punya hati Anda, Oppa memberi saya sebuah tempat kecil di hati Anda, oke?” / Kyu: “Tempatkan dalam hati saya sangat mahal.” – UFO Balas.

ELF: “Anda pasti segalanya bagiku.” / Hae: “Kau juga ~ ~ ~ ~ menciumku ^ ^” (baik pertanyaan dan jawaban ditulis dalam bahasa Inggris) – UFO Balas.

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di SJ, SJ quotes dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

