[FF] Hyukmeo and Haeliet (?) part 3

Author : navi0794

cast : Lee Hyuk jae as Hyukmeo

Lee Donghae as Haeliet

F4 SJ : Siwon , Heechul , Kibum , Hangeng

Kyuhyun.

 

 

 

 

 

 

 

 

” ya ampun dia malah tidur. ” Kata Chulie

” woy woy bangun ….” Hyuk menggoyangkan badan orang misterisu itu.

” kayaknya gue kenal siapa ini orang..” Pikir Hae.

” siapa siapa ? “. tanya Siwon penasaran.

kemudian Hae membuka topeng orang misterius itu

dan…..

” yaelah =__= ” . kecewa hae.

” siapa itu Hae kamu kenal? “. Tanya Siwon.

” iye ane kenal ini siapa.” jawab Hae.

” siapa Hae?”. tanya Hyuk penasaran.

” ini Preman dekat rumah”.  jawab Hae lagi.

” jiaaaah gue kira Shindong “. evil Kyu.

” ahahaha gue juga berpikir begitu”. sambung Heechul.

Tak  lama emmaknya preman itu datang…

” Assalamualaikum “. salam emmanknya preman.

” walaikum salam”. serentak mereka menjawab

” ade anak ane gak di sini dia belum pulang pulang”. tanya emmaknya preman.

” siapa anak ibu?” . tanya balik Hae.

” itu si toyib anak aye.” jawab emmaknya preman.

” Toyib preman maksud ibu? “. kaget Hae.

” iye..”. kata emmaknya preman.

” ini buk anaknye dia lagi tidur susah di bangunin.” Hyuk menunjuk ke arah preman itu.

emmaknya preman langsung menuju si toyib.

” Toyib bangun gak lo.” emmaknya toyib menjeuel kuping toyib.

” ampun makkkkk ampun emmak “. mohon mohon si toyib.

” ayo pulang !!! .” perintah emmaknye dan langsung menarik toyib.

” maaf ye semua pada.” emmaknya toyib meminta maaf.

” iye mak kagak ape ape.” logat betawi Hae.

setelah emmak dan toyib pergi

” ahahahahaha … badan gede begitu masih anak mami.” ejek heechul

” eh sudah sudah”. siwon menenangkan [ini siwon kenapa lagi ni –‘]

” hoaammmmmzz ngantuk nih gue , gue mau pulang dulu ya^^”. pamit si Kyu.

” kok langsung pulang Kyu nginep sini aje”. ajak Hae.

” enggak Hae kasian Umin  nunggu aku di rumah.”  si Kyu menolak permintaan hae

” kami juga Hae, mau pulang.” Kompak f4 ini

” bedehhhh kompak nian”. kaget Hae.

” tauk ini semua pada ikut ikut aku”. pede chullie.

‘” ih GR.” kata hangeng

” sudah sudah”.kata siwon [ khasnya si  siwon ini lame lame –”]

” dadadadadadadadda Hae”. Kyu and f4 pamit sambil melambaikan tangan mereka

tersisa hanyalah Hyuk dan Hae di rumah itu.

” Hae yukkkk “. ajak Hyuk

” kemane ? “. tanya Hae.

” iya dia lupa , yaudah deh ane juga pamit pulang.” keluh Hyuk.

” jangan dulu “.  Hae memeluk Hyuk [ cicuittt ]

kemudian Hyuk melepaskan pelukan itu.

” kamu enggak ngantuk? yuk kita tidur.” ajak Hyuk

” iya aku mau tidur sama Hyukmeo aja”. mesrahnya si Hae.

”   ah jangan nanti tetangga pada bilang ada apa apa lagi”. Hyuk menolak tawaran Hae.

” yasudah selamat tidur Hyuk, aku mau langsung ke kamar dulu ya bye ~ “. Hae melambaikan tangannya ke Hyuk.

” iya aku juga langsung pulang ya “. Hyuk meninggalkan Hae.

” hati hati ya”. pesan Hae.

” iya ” . jawab Hyuk

to be continued

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Donghae, EunHyuk, fanfiction, Hangeng, Heechul, Hyukmeo and Haeliet, Kibum, Kyuhyun, Siwon dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke [FF] Hyukmeo and Haeliet (?) part 3

  1. Ping balik: Fanfiction for JewEL’s ^^ « SUPER JUNIOR SHINEE B2ST

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s