Youngstreet Transcript, – w/ Heechul – From 110321

Guest: Park Heebon, Shinee (Key, Taemin) – Viewable

 

Pembukaan: SBS FM daya 20 peringatan khusus, Radio Days! Semua Hail Hee Chul. Apakah Anda disetel ke YS mulai dari 8:00? Atau apakah Anda telah tuning in ke 107.7 MHz sepanjang hari? Pendengar tuning dalam sejak pagi akan sangat jelas bahwa, 07:00-3:00 adalah kekuatan FM ulang tahun ke-20 khusus. Sekarang adalah YS 2 jam khusus. Edisi Khusus program biasanya akan datang program legenda, jadi jika Anda memiliki teman yang belum mendengarkan, jangan memberitahu mereka atau kalau tidak mereka akan ditinggalkan dengan penyesalan.

Hee: Hari ini edisi khusus, sehingga topik kita akan sangat istimewa. Artinya, di mana kau dan mengapa kau tuning ke radio?

Pendengar: Piala Dunia menafsirkan yang Oppa tidak meninggalkanku

memori yang mendalam.

Hee: Ya. Sejak saat itu, saya mulai menyukai sepak bola dan Piala Dunia. Ini adalah berkah tersembunyi.

Hee: Untuk edisi khusus hari ini, seseorang yang saya host dengan 5 sampai 6 tahun yang lalu akan berada di sini ia dengan. Dia akan berada di sini selama 2 jam di. Ah, saya tidak punya siapa-siapa bahwa saya takut, tapi secara teknis, ia adalah teman-satunya yang saya takut.

YS Drama Season 2 Bab 94 – mimpi Mummy.

Mami punya mimpi. Itu adalah pergi ke Stasiun TV untuk berpartisipasi dalam program rekaman, tetapi tidak ada kesempatan seperti itu. Suatu hari, mencapai rumah, ditemukan mumi sangat bahagia, mengatakan bahwa ia berada di jalan dan melihat program mewawancarai pejalan kaki. Lewat itu semua sangat pemalu, tidak mau berbicara, maka ia melangkah maju.

Program ini akan udara pada 09:00. Jadi pada malam hari, kami berkumpul di sekitar radio dan menunggu. Ini adalah program obat terkait. Kami memikirkan apa hal mumi akan mengatakan, jadi kita terus mendengarkan dan kami mendengar suaranya. Dia berkata, “Hasilnya anak saya sangat buruk, apakah ia memiliki penyakit tertentu? Obat apa yang harus dia ambil “Astaga! Ibuku benar-benar berkata tentang hasil saya dalam program ini. Saya kehilangan semua harga diri saya. Aku benci kau ibu!

pendengar: Saya seorang pria. Setiap hari, saya akan tuning ke YS saat mencuci ke piring.

Hee: Ya, jika suami yang suka mencuci piring, istri akan memperlakukan Anda lebih baik.

Pendengar: Saya wanita hamil. Aku akan menyetel ke YS dengan 2 putri saya sehari-hari, menggunakan YS sebagai pendidikan pralahir.

Hee: Menggunakan YS pendidikan pralahir, bahkan Jika saya seorang gadis, saya tidak akan jelek. Harapan gadis Anda

Bisa seperti saya, cantik, baik dan tenang.

P: Saya tidak begitu senang untuk beberapa lama

Hee: Saya belum begitu takut untuk beberapa lama

P: tidak lama yang lalu, staf YS menelepon saya, mengundang saya ke program. Aku bertanya kepada mereka apa yang harus saya katakan. Mereka meminta saya untuk pergi ke depan dan berbicara tentang Hee Chul. Jadi bahagia.

Hee: Hari ini, PD mengatakan akan ada tamu istimewa, siapa itu, mengapa salah satu harus datang tidak datang, namun salah satu yang tidak harus datang muncul. Aku ingin pulang, merasa seperti mengundurkan diri sekarang.

P & Hee: Heebon, buku harian Hee Chul’s, akhir ~

Hee: Mengapa harus staf melakukan hal-hal tak berguna seperti itu …?

Hee: Bagaimana kehidupan Heebon’s?

P: Baiklah.

Hee: Lalu mengapa begitu tertekan?

P: Saya menderita, hampir mati.

Hee: Mengapa Anda mengatakan kata-kata benci seperti ketika Anda berada di sini?

P: Bagus bahwa ketika saya menderita, aku teringat padamu, motivasi di sini. album Potong, menembak beberapa film dan juga memulai sebuah toko internet, hidup dengan sangat baik.

Hee: Waktu itu, ketika saya hosting program dengan Heebon, saya sangat berterima kasih padanya, karena saya memiliki banyak jadwal itu, jadi sering akan ada banyak program yang perlu untuk melakukan perekaman. Tidak ada waktu untuk memperluas bahwa program bahkan selama hidup, sementara lagu sedang udara, saya harus merekam program.

Hee: Ketika aku di rumah sakit, untuk kecelakaan saya di, Heebon mengunjungi saya dan menangis. Saya berpikir, “Saya tidak mati segera.” Lihat, dia menangis segera. Benar-benar orang berhati lembut, tapi aku benar-benar sangat takut sekarang.

Pendengar mengatakan banyak nama panggilan Heebon & Hee Chul, misalnya, Cinderlla Kim Cherry, … dll

Hee: Ada banyak orang yang mengatakan Heebon terlihat seperti Kim Tae Hee tapi ketika T-ara’s Jiyeon debut, judul mendapat diambil alih.

Hee: baru-baru ini, ada satu orang yang saya merasa bahwa Anda tampak seperti. Itulah Simon D’s pacar, Lady Jane, membuat saya ingin merawatnya. Karena dia sangat mirip dengan Anda, seperti orang-orang membuat bahagia, dan seseorang yang membuat orang ingin mendera dia. Dan kalian berdua benar-benar mirip.

Hee: Suster Penulis waktu itu, ketika hosting YS, kami akan merekam sampai 03:00, memiliki tamu menunggu sampai 2 sampai 03:00. Hanya ada 1 hari hidup, sedangkan sisanya adalah pra-direkam. Aku juga, tidak bisa membantu. Saya sudah begitu populer, benar-benar sangat berterima kasih atas semua pengertian Anda. (Ketika berbicara tentang hosting YS di masa lalu, Hee Chul berkata, “Ini kesalahan seluruh perusahaan, pergi dan menemukan kesalahan dengan perusahaan!)

Heebon Park Live “Good Day”

Hee: IU dan perbedaan Anda 10 tahun.

 

P: Anda membuat Good Day menjadi hari buruk, apa orang yang egois. Pendengar, sangat menyesal. Badai pasir manja tenggorokan saya, saya benar-benar bisa menyanyi 3 nada tinggi.

Hee: Sing kemudian.

Park gagal lagi.

P: Hari ini saya ingin membiarkan Hee Chul meminta maaf kepada saya, oh … Mengapa tidak seperti ini, ketika tenggorokan saya menjadi lebih baik, aku akan menyanyi lagi dan mengirimkannya ke UCC. Semua orang silakan tunggu untuk itu.

Hee: Ok!

P: Sebenarnya banyak pendengar yang penasaran, selama waktu itu, ketika lagu diputar, apa Hee Chul & I akan berbicara tentang. Bahkan, di masa lalu, kita tidak berbicara satu sama lain, itu adalah ketika saudara DBSK datang ke saudara, dan kemudian hubungan antara saya & Hee Chul menjadi seperti ramyeon & telur, campuran bersama-sama. Dia bercerita tentang kehidupan pribadinya itu adalah waktu 1 saya ketahui tentang hatinya.

Hee: Apa yang saya katakan …?

P: Dia bahkan mulai membahas dengan saya tentang topik wanita, misalnya: Mengapa wanita berbicara tentang hal seperti itu, ini dari topik.

Hee Chul terus main-main, tidak membiarkan bicara.

Pendengar: Heebon Noona, Hee Chul Oppa tahu bahwa ketika berbicara tentang cinta topik hubungan, ia masih seperti ini.

P: Ada banyak tamu perempuan yang datang ke program, sehingga nomor 1 disetel dalam program. Apakah nomor satu untuk program ini?

Hee: Jangan berpikir begitu, adalah tingkat mendengarkan itu penting?

Pendengar: Hee Chul selalu akan memainkan kunci yang salah dan jenis Heebon Noona akan membersihkan kekacauan.

P: Hee Chul akan membuat saya untuk mendapatkan nomor telepon untuk dia, harus ada setiap tamu perempuan.

Hee: Jika saya mendapatkan nomor telepon dan namun tidak menghubungi mereka, Heebon akan memarahi saya.

P: Dengarkan lagu, ini adalah lagu yang saya diproduksi sendiri, lirik ditulis dalam bangsal, ketika saya akan mati.

Hee: Mengapa kamu tetap mengatakan bahwa?

P: Saya hampir mati itu.

Hee: Saya bahkan tidak tahu anda sakit

Logo memainkan lagu dinyanyikan oleh Hee Chul & Yunho

Hee: Itu adalah lagu logo asli.

P: Ya, saya ingat itu dinyanyikan oleh Anda dan Yunho.

Hee: Itu suara saya?

P: penuh semangat

Hee: Merasa seperti memukul orang (mengatakan diri)

Hal ini meniru, program yang diwawancarai SJ & Shinee, tahun lalu.

Hee: Diingatkan saya, Eunhyuk pendidikan seks … Ah, Taemin masih di bawah umur. Apakah Kunci usia legal? Kami akan chatting antara 3 dari kita, meninggalkan Taemin samping.

Hee: 2 dari Anda sangat sibuk, sangat bersyukur untuk datang, kau tahu Heebon?

K: Tentu saja, ia digunakan untuk berada di bawah perusahaan kami, dan aku suka mendengarkan YS.

Hee: Kau benar-benar menyukai acara kami, berapa umur kau itu.

K: Aku, 16.

Hee: Taemin hanya 13 kemudian, siapa yang Anda seperti pada waktu itu.

T: Saya suka orang tua saya.

Hee: Anda benar-benar anak yang berbakti. Kunci tidak tahu cara seperti orang tua, hanya tahu cara seperti Kim Hee Chul.

Hee: Taemin tidak benar-benar mendengarkan YS, karena Taemin sangat patuh kepada orang tuanya.

K: Saya mendengarkan YS sesekali di studio tari.

Hee: Key seperti aku, ia akan menyembunyikan dari saya ketika dia melihat saya dari jauh di dalam perusahaan, dan aku akan memanggilnya, “Kibum (nama asli Key), mengapa kau bersembunyi dariku. Tidak perlu menjadi seperti ini. ”

P: Mengapa semakin saya mendengarkan lebih Aku merasa kau adalah Kim Gu Ra

Hee: Apakah setiap kesalahan yang dilakukan selama program Kunci host?

K: Saya campur aduk nama penyanyi dan nama lagu.

Hee: It’s ok. Aku juga. Ketika SJ datang ke YS untuk 1 kali, kami tidak tahu apa-apa, jadi kita terus berkata nama merek, merek mobil, merek pakaian, kami semua berkata it out

Hee: mari kita mendengarkan lagu. Taemin, lagu apa itu? Sepertinya itu adalah abad ke-21 lagu terbaik. Song Halo.

T: oh, Hello.

Aturan permainan ini adalah untuk menebak judul lagu berdasarkan skenario.

Scene 1: DJ mengatakan genteng salah salah dalam program hidup. Gunakan satu lagu untuk menggambarkan perasaan Key. Pilih dari berikut ini:

1. SJ – Sorry Sorry
2. (Not sure what song)
3. Shinee – Sister is very pretty
4. Sistar – How Dare you.

Hee: Bila hosting, apa jenis kesalahan yang dibuat adalah yang paling?

K: Salah satunya adalah jumbling Facebook judul nama penyanyi dan lagu, berikutnya adalah mengucapkan nama Inggris.

Hee: Bukankah Anda tinggal di luar negeri?

K: … … … … ..

Hee: Apa jenis kesalahan telah Taemin dibuat?

Taemin menjelaskan bahwa tanpa sengaja mengucapkan kata-kata yang mirip dengan vulgar

Hee: Sepertinya ini harus melakukan dengan kebiasaan sehari-hari

Streaming mendapat dipotong.

Hee: Dengarkan lagu, lagu apa itu Taemin? Mendengar bahwa itu adalah lagu yang paling kamu benci?

Taemin: Super Junior – Maaf Maaf

Hee: Oh, jadi benar-benar Anda membencinya.

Taemin: tidak ada, mengapa seperti ini (bertingkah Taemin sedang)

Bagian ini menggambarkan satu orang sedangkan yang lain menebak. Memperkenalkan banyak hadiah.

P: Mengapa begitu banyak hadiah?

Hee: karena biasanya tidak akan memberi.

K: kita memiliki hadiah juga.

Hee: Anda inginkan juga.

Hee: Call di mulai? Suaraku tidak baik; Key & Taemin mengangkat telepon.

Pendengar: Saya Ra Shi Kim, 23.

Hee: suara Anda tidak terdengar seperti 23, lebih mirip 13.

Pendengar: Saya 23, suara seperti ini.

Hee: Noona, hari ini Key & Taemin akan permainan dengan Anda.

Pendengar menjerit

Kunci: Kemudian Noona, mari kita berjuang!

Hee: Apa, orang tidak suka Noona disebut, nama panggilan!

Pertanyaan adalah: Key adalah idola bangsa, apa Hee Chul? Jawaban adalah Space Big Star

Jawaban Pendengar adalah MC

Hee: Biarkan pendengar penggunaan Key suara sebagai nada dering. Kunci, membuat suara napas. Kunci sangat patuh ~

pendengar 2 adalah seorang gadis muda dari Taemin.

Hee: Titip salam untuk Taemin Oppa.

Pendengar: Halo

T: Halo

Hee: Apa, Anda harus mengatakan, “Halo xx (nama pendengar’s). (Tampak cheesy)

Taemin melakukan seperti yang dikatakan, semua orang tertawa.

pendengar ini menjawab banyak pertanyaan dengan benar, semua orang tertawa sampai mati, karena banyak orang membantu dengan menjawab

Hee: pendengar ini, Anda lulus telepon di sekitar kepada teman-teman di sekitar Anda (orang-orang di sekitar pendengar terus berjalan, “Aku saya saya saya saya …” Terlalu berisik) saya salah. Harap meletakkan telepon kembali ke orang asli.

Pendengar: Dapatkah Anda membantu untuk mengatakan, “Tahun 1 kelas 12 JJANG”

Hee:  kelas?

Pendengar: kelas 12

Hee: Tahun 1 Kelas 12 JJANG! Taemin mengatakan sesuatu juga.

T: Studi juga

Hee: mari kita mendengarkan Secret Shy Boy

P: Tidak Rahasia Shy Boy’s?

Hee: Shy Boy Secret

Hee: Pergi untuk mengirim kunci dan Taemin off.

K: Sudah lama, tidak yakin apakah semua orang senang. Kami telah bekerja keras. Tidak lama kemudian, kita akan berdiri di atas panggung, menghadapi semua orang dengan tampilan baru.

T: Para pendengar yang dari tadi menjawab banyak jawaban yang benar. Saya sangat senang juga mampu pembawa acara dengan Heebon senior & Hee Chul.

Hee: Aku kesakitan. Tidak yakin apa yang Heebon ingin beritahukan kepada saya … Hope Shinee bisa baik, mengirim Anda ke off. Mendengarkan lagu, adalah apa Kunci ingin memberitahu Taemin, fans akan menyukainya.

K: Itu M4’s My Love, menjerit setiap orang

Hee: Jadi seperti ini!

Pendengar: Kalian berdua memang seperti di masa lalu, memiliki perjanjian diam-diam.

Hee: Sebenarnya, sekarang saya merasa bahwa 2 orang hosting sangat bagus, karena 1 orang dapat benar-benar lelah.

P: Sekarang kita akan memanggil seorang teman lama.

 

Hee: Saya bilang sekarang.

Memanggil sukses

Hee: Halo

Tamu: halo

Hee: Silahkan memperkenalkan diri.

Kibum: Halo semua, saya Kim Kibum.

Hee: Wah, Kibum.

P: di mana kau tuning ke radio sekarang?

Kibum tidak mendengar dengan jelas namun kemudian satu kata di rumah.

Hee: Apakah ini mengingatkan Anda tentang adegan saya dan Heebon host 5 tahun yang lalu.

Kibum: Heebon sangat baik dalam program.

Hee: bukan!

P: Saya akan menelepon Anda dalam beberapa saat!

Hee: Saya pikir dia akan memarahi nanti. Katakanlah sesuatu untuk para pendengar

Kibum: Sudah lama. Tidak berpikir bahwa saya akan menggunakan cara tersebut untuk say hi ke semua orang. Aku sedang mempersiapkan untuk pekerjaan berikutnya, tidak bisa muncul, saya sangat menyesal. Harapan setiap orang harus menjaga kesehatan Anda dan menjadi bahagia. Aku tidak tahu apa yang harus katakan selanjutnya.

Hee: Tidak peduli bagaimana Anda ini, ia selalu sangat baik. Akulah yang ingin melakukan panggilan keluar, Kibum tidak mempersiapkan apa-apa.

Kibum: Hee Chul tidak dipecat?

Hee: Tidak … Kita akan bertemu game sementara lainnya.

Hee: Pergi ke mengirimkan Heebon, bagaimana perasaan Anda hari ini?

P: Saya ingin mengatakan tentang hal-hal yang Anda tapi …

Hee: Hari ini sangat lucu, sehingga tidak bermain piano. Akan bermain lagi di saat berikutnya. Itulah akhir program hari ini. Bye ~

Credit: 金希澈80后花瓣部落 @ 金希澈吧
Translated from Korean to Chinese by 梦希,影素, 韧霜 from 金希澈80后花瓣部落
Translated from Chinese to English by @sillyjune of @heechulfacts

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Heechul, SHINee, SJ, Taemin. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

