Masa Lalu Memalukan Kyuhyun

https://i2.wp.com/img577.imageshack.us/img577/324/315w.jpg

 

Kyuhyun pernah bercerita di Di episode KBS Star Golden Bell lalu tentang masa lalunya yang memalukan

silahkan baca ^^

 

Kyuhyun bilang “Saya menyempatkan diri untuk mengunjungi lingkungan tempat tinggal saya setelah saya aktif di Super Junior selama 3 bulan dulu sewaktu awal debut. Awalnya saya cemas kalau2 ada yang mengenali saya dan yah seperti yang saya harapkan ada 2 pelajar perempuan mengikuti saya, saya kira mereka bakal berkata ‘Bolehkah saya minta tanda tanganmu?’ tapi ternyata mereka malah berkata ‘Bisakah kau membelikan kami rokok?’” yang tentunya membuat peserta lain tertawa setelah mendengarnya.

Gara2 Kyu uda dewasa jadi dimintain tolong beli rokok wkwkwk.

 

original article is here
translated by evanesco@sj-world.net

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Fun fact, Kyuhyun, SJ. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

