[FF] Hyukmeo and Haeliet (?) part 5 ( The end )

Author : navi0794

cast : Lee Hyuk jae as Hyukmeo

Lee Donghae as Haeliet

F4 SJ : Siwon , Heechul , Kibum , Hangeng

 

https://i2.wp.com/29.media.tumblr.com/tumblr_lhy530eUpF1qagvl2o1_500.jpg

 

 

” ye ngeledek lu mah”. keluh hangeng.

“  boleh aku tidur di sofamu?” . tanya Hangeng

” gak usah Hankyung kamu tidur aja di kamarku”. ajak Hyuk

” horeeeeeee kita tidur berdua ya?”. Hangeng bertanya dengan gembiranya.

” =___=”. emotion Hyuk

 

Hangeng kemudian dengan wajah senangnya pergi ke kamar  Hyuk

 

” ya ampun Hyuk kamarmu penuh dengan foto Haeliet =_=” ” hangeng melihat sekitar kamar Hyuk

” huaaaaaaaaa privacy ku jadi ketauan ><  “. pasrah Hyuk

 

* di sebelah kasur Hyuk terdapat meja yang di atasnya ada foto *

” ciyeeee ini ada foto Hyukmeo pake baju pangeran sedangkan Haeliet pake gaun indah , gaunnya indah banget “. Puji hangeng

” hahaha iya itu foto jadi kenang kenangan”. Hyuk menggaruk kepalanya

saat Hangeng menatap Hyuk

” Hyuk …… “.  panggilnya

” apa? “.  Hyuk yang tetep menggaruk kepalanya

” lu banyak kutunya ye dari tadi garuk kepala terus =____= “. bacot Hangeng

” ini gatal banget rambut ane tolong garuk’ in (?) “. Hyuk terus saja menggaruk garuk

” ah sini dah aku pitenin sapa tau kutunya bisa di goreng”. kata hangeng ( author : Hangeng jorok !! )

 

” O,O ” . Hyuk melotot *

 

” Hyuk kamu melotot ya ? “. tanya Hangeng.

” iye aku terkejut makanya melotot (?) “. jawab Hyuk

” enggak ketauan lu melotot habis mata lu kecil sih kalo melotot kelihatan lu meleknya “. Hangeng ngeledek

” asstagfirullah , ane sabar aje dah,.. puas lu ngeledek ane “. sabar Hyuk

” ahahahaha bercanda ayok tidur!  ke buru subuh ini kita cerita certia terus.”. ajak hangeng

 

Hyuk langsung merem tanpa memperdulikan hangeng lagi.

 

” ye….  tadi marah sekarang tidur” . hangeng memperhatikan Hyuk

 

* ke esokkan harinya *

 

Hangeng terbangun karena ada anjing choco milik Hyuk menjilat wajah Hangeng ..

Hangeng pun terbangun

 

” choco kenapa di sini?”. hangeng Kaget

” ini lagi wajakku penuh dengan air liur nya -__-“.  hangeng meraba wajahnya.

 

[ batin choco mukanya Hangeng manis makanya aku jilatin LOL ]

 

” mana Hyuk ???? Hyuk ternyata rajin bangun pagi “. hangeng memujinya

choco kemudian berlari keluar kamar.

 

tiba tiba…

” o oo oooo ternyata lu di sini Hangeng “. istrinya hangeng datang

” ampun chulie  , di kamar kita kesempitan sampai aku tidak bisa tidur makanya aku tidur bareng Hyuk “. terang Hangeng

 

chulie menjeuel hangeng keluar kamar Hyuk.

Hyuk melihat mereka saat Hyuk habis menyapu ruang tamunya

[author : calon suamiku rajin ya ehehe * plak ]

 

” kenapa Chul ? “. tanya Hyuk

” ini koko berani beraninya dia selingkuh tidur bareng kamu”. jawabnya

” Mwoo? “. kaget Hyuk

 

kemudian kedatangan pacar Hyuk yaitu Haeeliet

 

” yeobo yeobbo sayang “. Haeliet memanggil Hyuk

 

segera Hyuk melihat ke belakang

 

” eh.. Haeliet kenapa datang si elu , kedatanganmu enggak tepat waktunya … “. Hyuk nyolot

” bagus bagus aku datang yaudah aku pergi “.  Haeliet pergi

 

” jangan chagi kau tetap di sini !  aku tidak mengusirmu” . Hyuk mengejar Hae

 

* chulie and koko hangeng melihat mereka seperti adegan di sinetron *

 

” koko kita pulang yuk”. ajak Chulie

” tadi marah”.  Koko menatap chulie

 

* back to Eunhae *

 

” Haeliat jangan pergi “. Hyuk menarik tangan Haeliet [ Author : so sweet deh ]

” aku datang pagi pagi ke rumahmu karena aku ingin mengajakmu jalan jalan”. terang Hae

” oh iya deh kita jalan sekarang aja yuk.” ajak Hyuk

 

mereka kemudian berjalan berdua dengan romantisnya

Eun-Hae terlihat asyik

Hyuk yang menyuapin ice cream ke Hae

dan Hae sebaliknya

 

setelah mereka asyik berjalan mereka duduk sebentar di taman

sejenak mereka duduk di taman…

mereka kemudian melanjutkan perjalanannya

di perjalanan …

 

” Haeliet liat deh brosur ini”. Hyuk menunjuk salah satu brosur

 

isi brosur

 

anda bisa terampil dalam teater?

silahkan anda bisa mengikuti lomba teater

di sini……

 

berhadiah pergi ke BALI !!

 

” BALI WOO AKU PENGEN BANGET HYUK !! “. Hae terkejut

” iya lagi pula kita penasaran sama pulau bali itu”. kata Hyuk

” ayo kita ikut teater”. ajak Hae

” iya yuk daftar”. segeralah Hyuk dan Hae ke tempat pendaftaran

 

mereka kemudian mendaftarkan diri

nomor peserta sudah di pegang

Eun-Hae di panggil juri

 

mereka maju ke panggung dengan de deg kan

 

” ACTION !! ” . aba aba Juri

 

drama kisah di ambil dari romeo and juliet ..

adegan terakhir mereka

 

Haeliet meminum obat tidur, Haeliet tidur dalam kematian.

surat Pastor untuk Hyukmeo tidak sampai

karena isi surat pastor Haeliet hanya tidur selama 3 hari

jadi Hyukmeo tidak tau sama sekali

 

Hyukmeo : ” Haeliet oh tidak * melihat Haeliet terbaling tidak berdaya* ”

dan kemudian…

* Hyukmeo mencium Heliet *

Haeliet terbangun tapi  Dia menemukan cintanya di sampingnya tergeletak mati

Haeliet : ” TIDAK !! HYUKMEO JANGAN MATI !! * haeliet akting menangis * [author : Hae king of he cry ]

Haeliet :” kalau kamu mati aku bisa cari meo yang lain xixixixixi. * wajah hae berubah jadi evil *

 

kemudian….

” ye Juliet apa’an ini Juliet kok enggak setia sih “. Hyuk terbangun

 

Penonton ketawa dan bertepuk tangan ..

 

” sekain dari kami “. serentak ending teater romeo and Juliet

 

otomatis Hyukmeo dan haeliet sampai di sini

THE END

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Donghae, EunHyuk, fanfiction, Hangeng, Heechul, Hyukmeo and Haeliet. Tandai permalink.

Satu Balasan ke [FF] Hyukmeo and Haeliet (?) part 5 ( The end )

  1. Ping balik: Fanfiction for JewEL’s ^^ | SUPER JUNIOR SHINEE B2ST

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s