Henry Twitter Replies to a FAN.. (another post to be jealous of..)

@ tintin0108 Saya tidak pernah terganggu oleh setiap penggemar yang menunjukkan dukungan bagi saya. Bahkan, setiap kali saya melihat penggemar dimanapun / kapan saja, itu membuat saya tersenyum!

@ tintin0108 jangan pernah berpikir tentang dirimu sebagai ‘gangguan’ a. Aku sangat cinta kalian semua juga:)

 

Source: @henrylau89
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)

tran to indo:navi0794
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

 

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Henry, Super Junior M. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

