Seperti Apa, Intimidasi Yang Diterima Taemin Di Sekolahnya?

Aku yakin udah banyak yang tau tentang ini, tapi ya gpp kan namanya reshare

Kekerasan ini dialami oleh Taemin di sekolahnya yang lama, Taemin sekarang sudah pindah dari SMA Chungdam ke SMA “Fine Arts”

Kekerasan seperti apa saja yang diterima Taemin di Sekolahnya?

Gambaran mengenai hal itu bisa kita peroleh dari diary salah seorang siswi di SMA Chungdam (yang tanpa sengaja terexpose ke publik), dan kebetulan siswi ini sering membuntuti Taemin di Sekolah, kutipan diary-nya berbunyi :

..Hari ini hujan, jadi aku sudah nyerah buat ngeliat Lee Taemin, tapi kemudian “mata – mata” Taemin dateng dan ngasi tau, “Kak, 9 menit lagi, Taemin bakalan pergi” ato apalah…Jadi aku langsung lari secepat kilat, tapi hujannya menggila…Tapi Lee Taemin bawa (make) payung. Dia juga ngebawa topi di tangan satunya. Terus temenku nahan dia dan ngobrol – ngobrol sementara aku ngambil foto. Ketika dia mau pergi ke gym dia hampir jatuh..Aku ketawa jad gak bisa ngambil fotonya, kemudian dia pergi ke ruang guru. Aku ngebuntutin dia sampe ruangan, kemudian guru berkata, “Apa kamu baru datang?”. Taemin keliatan kecewa dan tersinggung dan menjawab “Tidak, Saya datang dari jam pertama.” Kemudian guru itu pergi ke ruang kepala sekolah bareng Taemin. Whatever/ Jadi aku nyiepin “mode multi shoot 9 foto”, Gak lama, Taemin keluar dengan make topi. Dia kacaan dulu sebelum pergi ㅠㅠ…

Selain itu, masih dari diary siswi ini, dia menceritakan kegiatannya membuntuti Taemin, kali ini dia mengajak Taemin berbincang – bincang, Ketika itu dia menanyakan tentang waktu ulang tahun JongHyun, tapi Taemin tidak menanggapi, sehingga temannya yang melihat dirinya di cuekin membentak Taemin.

Artikel lain dari Tellzone, diartikel ini diceritakan betapa banyak siswa yang tidak suka sama Taemin. Setiap Taemin dateng ke sekolah tidak kurang dari 100 siswa bakalan menutupi jalannya, ada yang ngambil foto ato sekedar buat ngeluarin uneg – uneg untuk nyakitin hati Taemin. Kalo Taemin berusaha lolos dari kepungan anak – anak ini, akan ada yang bilang, “Kamu pikir kamu begitu berkuasa gara – gara jadi seleb” ato pernyataan mengejek seperti “Dia gak setinggi yang gue bayangin” ato “Dia gak cakep – cakep amat” dan banyak kata – kata lain yang bikin sakit hati.

Bukan cuman itu doang, ada suatu kejadian waktu Taemin selese makan siang (Taemin gak makan siang bareng siswa/siswi lain, dia makan siang di tempat guru). Waktu dia kembali ke kelas, duduk di mejanya dengan kepala tertunduk, anak – anak kelas 2 (yang merasa iri dan kesal sekaligus tersinggung karena Taemin seperti diperlakukan istimewa, bisa makan di tempat khusus guru) mereka sudah menunggunya, menendang meja dan mulai membentak, “hey, apa kita- kita ini keliatan kayak idiot di mata lo? lo pikir lo udah luar biasa gara gara jadi seleb? **** Hey angkat kepala lo” dan kata – kata lain yang menyakiti Taemin. Tapi, Taemin hanya diam, tidak berkutik, melihat hal ini mereka melempari Taemin dengan penghapus.

Untungnya, selain berita yang tidak mengenakkan tadi, ternyata teman sekelas Taemin sangat peduli padanya, terkadang mereka mengunci pintu kelas dari dalam, supaya anak anak lain tidak bisa masuk dan menggangu Taemin, terkadang mereka juga membela Taemin kalo ada yang mulai ngomong kasar.

Poor Taemin, semoga saja semua kejadian yang tidak mengenakkan yang pernah menimpanya ini, tidak akan meninggalkan trauma.

Source: Post by B1GBANG@6Theory | Alih Bahasa: puchicatos

Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @koreanchingu

posted by : navi0794

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di SHINee, Taemin. Tandai permalink.

2 Balasan ke Seperti Apa, Intimidasi Yang Diterima Taemin Di Sekolahnya?

  1. Icakeke berkata:

    Huhu.. kacian Taemin oppa..
    Untung bukan key.. hhaha…
    tapii tetep ajh kaciann.. ih kalo aku sekelas sma Tae oppa mah ya , ga akan aku gangguin.. yang ia aku ikutin.. wqwq~
    aku sok deket gitu .. hahha.. lumayan kan punya temen ganteng ~ wkwkwkwwkwww

  2. Anya_Taemints berkata:

    taemin kshn bgt…coba kalo aku sekolah ma dia…bakal ku jagain..wkwkwkwk..(ngarep.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s