BEAST oppadeul "predebut" !!

Jeng.!! Jeng.!!
oppa oppa BEAST sebelum debut Lucu-lucu loch… pengen cubit atu-atu -^^-
tapi ya gak nyampek toh.. -o-“
Saya Persembahkan……
” Doo Joon “
Kwakakakkak… ->o<- gak nyangka ternyata Leader yang biasanya tampil pol-pol.an KERENnya,, dulunya juga gini.. Tapi lucu..!! wajahnya bener-bener CINO… gak jauh beda sama yang sekarang 0.o??
” Hyun Seung “
Lha… ini jugak gak juauh beda sama yang sekarang..,, iya sihh yang sekarang lebih GAYA-GAYA GETOH.!
kakean Force … hehe,, =]
tapi pas oppa pegang bunga tuh… Aneh banget wajahnya!! -^^- PEACE mode on!!
” Jun Hyung “
Ehemm,, ini yang saya tunggu-tunggu….
1..2..3..
KEREN BANGEEEETT……….. –>o<–
biasah..biasah.. -o- tapi emang kalok dilihat-lihat,, JunHyung oppa pas Muda, terlihat lebih Cool.. Jadi pengen..!!! -^^- Pengen nyubit.. Pipinya lho.. Chubby… Ajyuuuh..Lutu.. o^-^o
” Yo Seob “
Yaaa…oppa Yo Seob!! di foto kelihatan ngantuk!! >.<
Wajahnya gak ada yang beda sama yang sekarang… Tapee,, yang sekarang pastinya
tambah Imut, Rapi, and Lucuu…
-^^- Pengen ketawa kalok dilihat-lihat…
” Gi Kwang “
Iiiihh….oppa Gi Kwang imuut bgt disini… Bisa dibilang Ganteng!! Wajahnya kelihatan seperti
ANAK YANG PENURUT… -^^-
foto yang sebelah kiri sich baguus…. berhubung sebelah kanan… >o< koQ gak ikhlas gituu..!!
” Dong Woon “
Waduh…!! saya nyerah kalok disuruh Komentar yang atu inih… -o-” Coz capeekkk…..
GGGGGGGAAAAAAAAAAAANNNNNNNNTTTTTTTTTEEEEEEEEEEENNNNNNNNGGGGG
Puas..!!
Selain imut,, dia ganteng,, imut lagi,, ganteng jugak sich,, imut koQ…
Kuakui,, Si DongWoon is WOW…
Paling-paling di sekolahnya cuman jadi IDOLA… >o<
“” OTHER PHOTOS “”
udahan yah..!! lucu-lucu kan??
jangan ILFEEL loch..!!
CAUSE THEY ARE
NO PLASTIC SURGERY..!!
source :nafnafchan.blogspot
posted by : navi0794 @ sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Awal debut, B2ST, Dongwoon, Doojoon, Hyun Seung, Junhyung b2st, kikwang, Yoseob. Tandai permalink.

11 Balasan ke BEAST oppadeul "predebut" !!

  1. Phie berkata:

    OMG…! Dong Woon is sooooooooo gorgeous…!

  2. aysesa berkata:

    junhyung dari kecil sampe gede cakep mulu ._.

  3. Nam berkata:

    Si yoseob dulu ganteng manis yak, sekarang kenapa gak manis lagi? *eh

  4. b2uty for beast berkata:

    Foto’y ngga ada yg beda. Dari dulu sampe skrg muka’y alami semua. Emang dasar ya kalo udah ganteng, imut dan manis dari lahir sampe kapanpun bakal tetep awet. Salut sama mereka yg ngga oplas. Beast daebbak ^_^

  5. zira safira berkata:

    oppa yoseob imut banget dari dulu sampai sekarang…. i love you oppa yoseob

  6. songjoongkioppa berkata:

    gak sia2 bngt gue jd Beauty ^^ dr prtama liat mreka emnk udh ykin klo mreka gak oplas. dan trxta benar😀 gue gk prnh slh mlih idola😀 idola gw smuax emnk gk ad yg oplas🙂

  7. B2UTY_SDF berkata:

    NOT sugery plastic
    Daebak! T.T ;’D

  8. mau nanya yang yo seob operasi di hidung itu sakit apa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s