Basic facts and life before debut "CHOI SIWON"

yuk mari kita liat awal debut siwon sebelum masuk SJ

cekidout :

Nama: Choi Siwon (시원 / 始 源) (시원 yang sebenarnya diucapkan Shiwon) シ ウォン (Shiu ~ on) 崔 始 源 (shi yuan)
Lahir tahun, bulan, hari: 1986, 7 April Tinggi
berat: 183 cm, 75kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen
Saudara: seorang adik perempuan, Choi Jiwon
Profesi: Penyanyi (SM Entertainment, Siwon adalah anggota dari Super Junior dan itu subkelompok, Super Junior-M), Aktor, Model
Debut Pertama: MV Dana “Apa Cinta” pada bulan Oktober 2003
Pendidikan: Hyun Dae High School (2006), Inha University (jurusan: Fisik)
Kemampuan lain: bermain drum, piano, Taekwondo (Siwon termuda di Korea memegang peringkat keempat di sabuk hitam), bahasa Cina Mandarin. Dia berlatih cina oleh bantuan Hangeng’s (was bandmate di SJ).
Suara Tipe: Baritone
Choi Si Won juga merupakan salah satu dari empat artis Korea pertama yang pada perangko Cina.
Siwon lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Protestan yang ketat di Seoul, Korea Selatan. Ia memiliki seorang adik perempuan, Choi Jiwon. Siwon adalah keluarga yang sangat kaya. Ia dianggap sebagai generasi kedua konglomerat (chaebol) dalam keluarganya.
Pada tahun 2003 ketika Siwon berusia 16 tahun, ia dibina oleh agen bakat dan direkomendasikan untuk audisi untuk Casting Sistem Starlight untuk menjadi seorang entertainer. Tertarik karir hiburan, Siwon audisi awal meskipun ketidaksetujuan orangtuanya. Ini Mengambil Siwon tiga tahun untuk meyakinkan orangtuanya untuk memberinya izin untuk bergabung dengan SM dan bekerja di industri showbiz Setelah melewati audisi Siwon, ayahnya mengizinkannya untuk menandatangani di bawah agen bakat SM Entertainment di bawah perjanjian yang Siwon akan tetap sebagai mahasiswa penuh waktu. Dia juga mengatakan Siwon bahwa ia tidak akan menawarkan bantuan kepadanya, Siwon ingin belajar pelajaran hidup dengan bekerja mandiri.
Siwon mulai mengambil menyanyi swasta, menari, dan pelajaran bertindak beberapa bulan setelah audisi SM. Pada akhir 2003, Siwon pindah ke asrama dengan sesama trainee dan mulai untuk menghadiri kelas pelatihan dengan mereka. Pada tahun yang sama, ia membuat penampilan pertama media dalam Anggota Grace, Dana “Apa Cinta” video musik. Pada tahun 2005, Siwon membuat penampilan singkat dalam drama, KBS Delapan belas Dua puluh Sembilan sebagai orang muda Kang Bong. Tidak lama setelah munculnya televisi pertama Siwon’s, SM Entertainment merilis sebuah pengumuman bahwa ia secara resmi akan debut sebagai salah satu dari dua belas anggota boy band. Setelah diproyeksikan sebagai anggota DBSK, ia memutuskan untuk bergabung dengan Super Junior sebagai gantinya. Band ini kemudian menjadi resmi dikenal sebagai Super, Junior 05 generasi pertama dari kelompok musik Super Junior rotasi. Beberapa bulan sebelum debut Super Junior 05, Siwon membuat penampilan resmi pertama media dengan band pasangan Han Geng sebagai model landasan pacu dalam fashion show dari Bum Suk. Super Junior 05 resmi memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Popular Songs, melakukan single pertama mereka, “TWINS (Knock Out)”. kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop album MIAK grafik bulanan.
Pada akhir 2007, Siwon yang dimasukkan ke dalam Super Junior-M, versi subkelompok Cina Super Junior. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina untuk memiliki anggota dari kedua keturunan Cina dan Korea, dan membawa pengaruh dalam industri musik daratan untuk menghasilkan grup musik multi-nasional. Super Junior-M memulai debutnya di Cina pada 8 April 2008 di Musik Tahunan 8 Chart Awards dengan merilis video musik single pertama mereka, “U”. Sub kelompok merilis album studio pertama mereka berbahasa Cina, Me pada tanggal 2 Mei 2008 sampai sukses kritis. Album debut on-musik G Taiwan grafik kombo sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand tangga lagu
Setelah penampilan Siwon di Delapan belas, Dua puluh Sembilan, ia dicor dalam peran yang lebih besar untuk seri-mini Spring Waltz, memainkan peran pendukung Park Sang-Woo, sepupu remaja seorang wanita muda yang rajin dan bekerja. Tidak lama setelah debut musik Siwon, dia adalah dicor dalam mendukung peran besar dalam film epik Hong Kong Sebuah Pertempuran Wits berlawanan dibintangi Andy Lau. Gips mempromosikan film di seluruh China dengan tur singkat empat kota pada bulan November 2006. Sementara film ini mendapat tinjauan yang beragam, Siwon mengumpulkan pemberitahuan positif untuk kinerja nya. Ia juga menerima pujian dari Lau co-bintang, yang menyatakan bahwa Siwon adalah aktor yang indah dan bahwa ia menetapkan contoh yang baik bagi muda Hong Kong berhala.
Setengah tahun setelah rilis A Battle of Wits, Siwon membintangi misteri SMA / Attack film komedi di Boys Pin-Up dengan anggota Super Junior lainnya. Ia memainkan peran utama sebagai presiden kelas kontrol dan berat yang merupakan salah satu mata pelajaran yang mungkin populer diserang oleh pasukan misterius. Meskipun peringkat kritis positif, film yang tidak melakukan dengan baik di kantor-kotak, tapi semua empat versi dari film DVD semua terjual habis dan memecahkan rekor grafik. Beberapa bulan kemudian, Siwon yang dicor dalam drama-mini Legend of Hyang Dan sebagai peran utama, Lee Mong-ryong. Dapatkan “Legenda HyangDan”

Siwon melanjutkan pendidikan setelah debutnya dengan Super Junior pada tahun 2005. Dia lulus dari Hyun Dae High School pada bulan Februari 2006 dan kemudian melanjutkan untuk menghadiri Inha University. Untuk kesinambungan perannya dalam Sebuah Pertempuran Wits, perusahaannya diatur dia untuk perjalanan ke Beijing, Cina pada 2004 untuk mempelajari bahasa negara dan sejarah dan belajar di sana selama tiga bulan sebelum dia kembali ke Korea untuk mempersiapkan debutnya di Super Junior setahun kemudian. Semua hal Koleksi Super Junior-album, cincin, gelang, kalung, kaos, poster, kartu foto
Siwon juga merupakan drummer, setelah dilakukan dengan senior label teman-temannya TRAX pada bulan September 2006 di acara musik SBS Popular Songs karena fakta bahwa drummer mereka, Rose, telah meninggalkan band. Dia terampil dalam Taekwondo dan menjadi yang termuda di Korea memegang peringkat keempat di sabuk hitam. Siwon juga seorang Kristen.
Siwon menjalani operasi kecil pada mungkin 18,2010, untuk mengambil kelenjar ludah nya. Selama syuting Oh My Lady, Siwon benar-benar sulit, dan membuatnya kurang minum dan tidur hv cukup. camebak Siwon di atas panggung pada Mei 21 2010 KBS Music Bank, dilakukan Bonamana.

Dasar sudut pandang dan fakta dari majalah Men’s Health Korea:
Favorite fashion merek: Tidak ada favorit khusus.
Favorite mobil: Tidak ada favorit khusus
Favorite parfum: Banyak, karena dia suka parfum
Favorite angka, warna: 1 dan 7, putih dan hitam
Jika Anda memiliki sebuah kutukan? Lip balm harus selalu di saku kiri ketika naik di atas panggung. Pada kesempatan yang jarang bahwa dia tidak memilikinya, ia akan mengacaukan koreografi.
Favorite bintang perempuan selama masa kanak-kanak: Catherine Zeta-Jones
Model peran dalam hidup saya: Ayah (kemudian ingin menjadi orang seperti ayahnya) Pedoman hidup saya : Alkitab
sesuatu yang sangat ingin dibeli sekarng : Vitamin. (Saya di Thailand sekarang, tetapi vitamin saya turun)
Kebanyakan film atau musik diingat: Tony Bennett’s “Cara Anda Look Tonight” (lagu favorit selama 15 tahun) Saya akan bahagia kalau saja aku punya ini! Pada saat ini waktu, pribadi dan ruang Orang lain menganggap saya sebagai ini. Laki-laki tua (Tapi saya hanya konservatif) Hal yang saya khawatir sebagian besar adalah: diri saya percaya diri.(Bagaimana saya bisa menjadi anak yang baik, serta ayah yang baik?)
Hal yang membuat saya paling sedih adalah: Perpisahan dari orang-orang, Memisahkan untuk waktu yang lama, memisahkan untuk waktu yang singkat (Itu sulit sejak saya masih muda) Hal yang membuat saya paling marah adalah: ketika saya kalah dari keyakinan saya. Ketika saya memulai sesuatu yang baru, saya: Selalu mulai dengan doa. Sesuatu yang saya ingin mengubah sedikit di kepribadian saya adalah bahwa entah itu karena aku masih muda, saya tidak tahu, tapi saya merasa bahwa saya kurang banyak kesabaran dan perserverence.
Saya melakukan ini ketika saya bertengkar dengan orang lain: Aku pergi dulu untuk minta maaf.
Ketika saya pergi belanja, aku: Pilih apa yang saya inginkan dengan cepat. Jika saya bisa memiliki kehidupan baru saya ingin mencoba ini. Aku selalu bersyukur atas semua yang telah saya setiap saat.
Ketika suatu masalah terjadi, saya: Selalu berdoa terlebih dahulu. Ketika saya punya seseorang sebaik diri untuk bersaing dengan saya double upaya saya untuk bekerja keras. Saya kira perempuan perlu dipahami dan dilindungi. Saya berpikir bahwa pria harus kuat, tapi lemah. Semacam ini manusia adalah orang keren: Dia keren bahkan seorang pria.* Jika saya adalah untuk uang daftar, cinta, dan sukses dalam rangka: Cinta, Sukses, Uang
Film:
2007 Serangan terhadap Pin-Up Boys (꽃미남 연쇄 테러 사건) sebagai Choi Siwon. Bahasa korea 2006 Sebuah Pertempuran Wits sebagai Pangeran Liang Shi (梁 适).Bahasa Mandarin Cina
Serial televisi:
2010 ATHENA: Dewi perang (Jun Kim Ho) Bahasa Korea 2010 SBS Oh! My Lady sebagai Sung Min Woo (peran Lead). Korean Languange. Ditayangkan mulai tanggal 22 Maret 2010 2009 CCTV Tahap Dari Pemuda (青春 舞台) sebagai Shiyuan (bintang tamu). Bahasa Mandarin Cina 2007 MBC Legend of Hyang Dan (향단전) sebagai Lee Mongryong (peran Lead). Korean bahasa. Ditayangkan pada 3 September 2007 Spring Waltz KBS 2006 (봄의 왈츠) sebagai Park Sang Woo. Korean bahasa. Mulai ditayangkan pada 6 Maret 2006 2006 KBS Boy kuburan. Bertindak sebagai petinju – bahasa Korea. 10 Oktober 2005. 2005 KBS 18 vs 29 (열여덟 스물 아홉) sebagai Bongman Kang muda.Korean bahasa. Ditayangkan mulai pada tanggal 7 Maret 2005 2005 KBS Keluarga Precious (부모님 전상서). cameo-Korea bahasa. Mei 2005 2004 KBS Orangtua ‘Approval.cameo-Korea bahasa
Music video Penampilan:
2010 “Hoot” – SNSD / Generasi s Girl ‘ 2009 “Fireflies” – Ariel Lin 2008 “Star Wish (I AKAN)” – Liyin Zhang 2008 “The Shore Waktu of Happiness” – Liyin Zhang 2006 “Timeless” – Liyin Zhang (Feat. Xiah TVXQ) 2003 “Apa itu Cinta” – DANA
Acara televisi

2009 Eksplorasi Tubuh Manusia Sebuah reality show belajar, emceed oleh Shin Dong Yup dan, pada beberapa episode, dipilih anggota Super Junior. Itu berlari untuk 13 episode 40-menit dari November 11, 2007 hingga Februari 3 Desember 2008. Acara ini difokuskan pada anggota dan Shin Dong Yup eksperimen tampil di berbagai subjek, seperti rasa rasa dan asal-usul air mata.Anggota termuda, Kyuhyun, tidak ini sampai episode ketujuh akibat kecelakaan itu.
2007 Super Summer 2006 Super Junior Full House. Mei 27-26 Agustus 2006 2006 Misteri Super Junior. 30 Maret 2006

Dukungan
2007-sekarang 12 Plus 2007 Sunkist Lemonade 2006-2007 Ivy Club 2006-2007 NII

Award:
2010 Desember 31 SBS New Star Award (sebagai Sung Min Woo di “Oh My Lady”) 2009 Pria Korea 2 Juli Kesehatan Magazine. 2010 Model Terbaik Cover
Orang-orang Akui dia sebagai:
20 Januari 2011 GoKpop Music Awards 2010 – Singer Male seksis 18 Januari 2011 Netizens – idola Bertindak terbaik 7 Januari 2011 yang tampan Male Bintang lahir pada tahun Kelinci 31 Desember 2010 6 dalam daftar 10 Bintang Paling Populer Korea 2010

 

source : marfityant.blogspot.

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Awal debut, Siwon, SJ. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Basic facts and life before debut "CHOI SIWON"

  1. Cici berkata:

    Siwon oppa kyak nya tampan alami ya,,Sweet banget mgkanya..

Tinggalkan Balasan

