SHINee Interview in SBS Club Tenten Sweet Sorrow 090615

SHINee Interview in SBS Club Tenten Sweet Sorrow 090615

————————————————————————–

 

DJ : Bagaimana Tipe ideal kalian???

 

Onew : Aku tidak benar-benar memiliki tipe yang ideal .. Aku suka semua orang karena setiap orang mempunyai keistimewaan dengan cara mereka sendiri

 

Jonghyun : Seseorang dengan kulit putih yang indah dan bibir merah tipis.

 

Minho : Seseorang dengan hati yang baik dan memiliki wajah cantik

Key : Seseorang yang apa adanya, jujur, dan tidak mencoba bertindak terlalu manis (ini mengganggu)

 

DJ:? Apakah kalian tidak ingin tahu tapi tetap saja,cepat atau lambat,Kalian akan memiliki ciuman pertama.

 

Shinee: benar.

 

DJ: jadi mari kita mengubah pertanyaan tersebut. tentang “bagaimana tipe ideal ciuman pertama yang kalian inginkan ?”

 

Shinee: aaahh ~

 

DJ: Yah..hanya sebuah pertanyaan

 

Key: mari kita mulai dari Leader…

 

Jonghyun: berpikir tentang hal ini? Aku tidak memikirkan hal itu sebelumnya …

 

Onew: uuhh … tentang … benar-benar … aku rasa .. jenis uuh … udara yang bagus … berani … cinta … di jalan?

 

DJ: jadi Tipe ideal Onew adalah yang tegas, ciuman yang berani.. *Ya ampun nyunyu…*

 

Onew: aku benar-benar ingin memiliki ciuman yang benar-benar dapat mengekspresikan cinta saya atau maksud saya ..

 

DJ: misalnya, di tempat dengan banyak orang?

 

Onew: seperti, sebuah taman hiburan? * Itu mah orang sekampung bakal nonton mas….!!!!*

 

Shinee dan dj’s: AAAHHH ~ ~

 

DJ: jenis yang akan menyatakan bahwa dia bangga akan cintanya ..

 

Onew: iya, itu benar. harus jenis yang menunjukkan bahwa aku bisa melakukan sesuatu untuknya .. agar dia memiliki rasa aman (keyakinan dan kepercayaan)

 

DJ: Jadi seperti apa tipe idealmu?

 

Onew: seperti sesuatu yang ketika saya melihatnya, aku akan langsung jatuh cinta …. * cie..cie…tipe cinta pada pandangan pertama*

 

DJ: Maksudnya?

 

Onew: Ya… ketika saya bertemu dengannya, saya akan merasakannya .. (itu berarti cinta pada pandangan pertama) .. orang yang memiliki pesona seperti itu …

 

DJ: memiliki hal yang lucu dan elegant untuk dicintai, dan juga bahwa tipe orang yang mampu memancarkan pesona lucu menyenangkan, namun juga elegan. ada yang lebih spesifik?

 

Onew: aku sendiri juga tidak begitu yakin ..

 

DJ: jadi kamu sendiri juga tidak tahu ??

 

Onew: HAHAHA …

 

DJ: lalu bagaimana pendapat yang lain tentang ciuman pertama mereka nanti ?

 

Minho: Aku ingin membuat sebuah setting di balkon sebuah hotel atau patio yang menghadap langsung ke pantai. * OH MY GOSH…!!!!!?? HOTEL….!??? NGAPAIN MUSTI DI HOTEL MAS…!???

 

DJ: HO .. HO .. HOTEEELLL O_____________O?

 

Minho: Tidak…tidak…maksudku seperti saat kita pergi liburan bersama … * eleh…si Minho ekstrem*

 

DJ: semacam pemandangan dan suasana yang tidak buruk juga .. karena lautan.

 

Onew: PATTAYA! * ga usah ke PATTAYA…. ke bali aja lebih asik. hehehehe….*

 

DJ:Maksudmu perjalanan liburan seperti bulan madu??? setelah menikah??

 

Minho: ya,, mungkin ..

 

DJ: jadi ciuman pertama selama perjalanan bulan madu … just kidding!

 

Minho: yeah …

 

DJ: Sekarang bagaimana dengan Jonghyun?

 

Jonghyun: di bawah lampu jalan … hal nyata yang benar-benar romantis … * huehehe… adegan kiss yun ju dan jonghyun di FF MSG

sebenernya aku ambil dr cita-cita Jonghyun di sini…. hehehehe*

 

DJ: di bawah lampu jalan di depan rumah gadis itu?

 

Jonghyun: ya .. sebelum aku meninggalkan rumahnya ..

*Aku mau…aku mau….romantis banget kayak di film2….>o<*

… Heyy .. mengapa semua orang tiba-tiba begitu sepi???

 

shinee dan dj’s: huahahaahahah ….

 

DJ: karena aku penasaran .. suasananya terlalu mendukung,, karena itu… lelu bagaimana dengan Key?

 

Key: Aku … merasa.. daripada memikirkan hal itu sampai terjadi .. aku lebih … berpikir seperti .. ketika saya benar-benar akan punya pacar. saya belum benar-benar berfikir tentang masalah ciuman pertama .. * Bagus chagi…!! tapi kalo kamu mau…aku juga mau…!!wkwkwkwkwkw….*

 

DJ:Baiklah, itu benar..

 

Key: ya .. jadi,, sesuatu yang seperti tiga orang lain sudah katakan .. aku akan memilih satu dari tiga pilihan mereka.. mungkin ..

* Key….!!! dibawah lampu jalan aja sayang…!!!! aku tunggu…ntar malem di depan rumah….!!!! #digampar lockets * ><

 

DJ: jadi seperti apa tipe idelamu?

 

Key:Aku suka yang stylish .. tinggi, bisa berpakaian dengan baik ..

* Aku ga jelek-jelek amay kok klo soal stylish… masuk kategori lah*

 

DJ: sekarang setiap orang telah berbagi tentang topik ini. semua orang tampaknya berpikir dari depan yang ideal .. tapi seseorang juga meminta tipe yangkelian tidak suka … mulai dari key ..

 

Key: tipe yang aku tidak suka .. ummm ..

 

Jonghyun: karena Kau stylish, maka kau akan membenci yang tdk stylish ?

 

Key: bukan itu. tetapi aku benar-benar tidak suka gadis yang bermuka dua. jika gadis itu bermuka dua, Anda akan menemukan bahwa dia benar-benar menjijikkan … * ada…ada…Soo Jung bermuka dua…kamu aja yg ga tau….hahahahahaha *

 

DJ: jadi kamu suka gadis jujur?

 

Key: ya … * aku jujur kok Key,,, ga pernah bhong* ><

 

DJ: lalu Jonghyun?

 

Jonghyun: saya tidak suka mereka yang lambat berfikir.. ( LEMOT a.k.a TELMI maksudnya) .. Jenis yang jika kau berbicara tidak sampai menjelaskannya pelan-pelan, mereka tidak akan mengerti. seperti itu … bukan hanya cewek … tapi umum juga …

 

DJ: kau telah mengulanginya tapi dia masih tidak mengerti?

 

Jonghyun: tampaknya seperti itu …

 

DJ: mendengarkan Jonghyun, tampaknya seperti kau telah memiliki pengalaman ini sebelumnya di masa lalu. pacar yang membuat Anda frustrasi. * alhamdulillah otakku ga lemot2 amat…^^*

 

Jonghyun: tidak ada .. tidak ada…aku tidak punya ..

 

DJ: aah .. kemudian .. mungkin saya terlalu banyak berpikir ..

 

Shinee: hahahahha …

 

DJ:lalu minho?

 

Minho: aku sedang memikirkannya sekarang.. tapi sepertinya tidak ada yang tidak aku sukai.. aku tidak memilikinya ..

 

DJ: tidak ada tipe yang tidak kau sukai ?

 

Minho: yeeeaa …

 

DJ: suka semua tipe … ketika kau bertemu seseorang,, itu nasib ..

 

Minho: ya .. seperti itulah.

 

DJ: ooh … ok seperti ini. Onew neun … PASS! (Dj terus menggodanya xPP .. lol)

 

SEMUA: hahhahahahaa ….

 

DJ: tipe yang tidak kau sukai?

 

Onew: waktu ketika aku bertemu dengannya,, maka aku tidak suka dia.aku tidak akan suka padanya.

 

DJ: sama seperti diawal, jika melihat seorang gadis dan suka maka dia akan suka, tapi jika melihat seorang gadis dan tidak suka, maka dia tidak suka. benar-benar aneh.

 

end~~~~

 

Credit : ShiningShinee Fb

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Jonghyun, Key Kibum, Minho, Onew, SHINee, Taemin, Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s