Hal yang di Benci SHINee

Ini nih, hal-hal yang dibenci para member SHINee. 


Onew

Leader SHINee ini paling nggak suka nyamuk. Karena katanya kalau udah di gigit dimuka, dia nggak bisa garuk. Takut nantinya membekas. Jadi dia musti nahan rasa gatalnya dan kesel karena nggak bisa garuk.

Jonghyun

Panas (udara panas). Menurut Jong, di dalam dirinya itu udah begitu banyak panas, jadi kalo musti ditambah sama panasnya udara,,haduhhh mana tahannn. Sampe-sampe dia gak bisa tidur alias insomnia!

Key

Key, benci banget sama Wortel! Dia sendiri nggak tahu alasannya apa. Aaaa~ tapi mata Key tetep bagus kok ^^

Minho

Minho ini paling takut sama kekalahan. Kalau udah kalah, dia nggak bisa tidur semalaman. Mungkin Minho udah terlalu sering menang kali yaa… hahah… Berarti Minho nggak bisa menerima kekalahan dong. Ah, Minho…

Taemin

Katanya Taemin benci sama serangga. Well, pokoknya semua jenis serangga. Kyahahaha

Cre: Fianzoner@BS & elyablogmesh.blogspot

 

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Jonghyun, Key Kibum, Minho, Onew, SHINee, Taemin. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s