Rahasia Dibalik Couple KyuMin part 2 :D

http://akasvieland.files.wordpress.com/2011/02/kyumin-1.jpg

ahahaha sengaja pakai gambar ini biar tambah romantis  * di hajar ELF *

yang ini part 1:

Rahasia Dibalik Couple KyuMin part 1😀

yuk kita liat part 2 nya

cekidout:

1. hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! *kok bisa?*

Contohnya, sebut saja Sooyoung SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC di radio yang sama. Dan Kyuhyun sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.

Lalu Sooyoung berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”

Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sooyoung.

Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah soulmatenya Kyuhyun.”
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sooyoung atas sikapnya. *kyu oppa gentleman*
2. Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin nih yang cemburu *sungmin oppa balas dendam*

Waktu itu Sungmin nanya : “Kyuhyun ah, Saranghae?” (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).

Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo..” (Hyung aku mencintaimu…). Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.

Ehhhh… dengan tiba tiba Kyu bilang : “Sooyoung sshi do saranghaeyo…” (Aku juga mencintai Sooyoung)

Dan membuat Sooyoung jingkrak jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungminie malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan gag terpancar lagi kesenangan diwajah imut

Dengan kesal Sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!”
*hehehehe sama sama pencemburu ternyata*

3. Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam, Sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!

Coba kalian liat di Mnet Drama Mini Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!!

4. Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!!!! *lha terus aku apa oppa?? Hahahaha. Author sarap*

5. ada yang Udah liat sebelum pembuatan MV NEORAGO???? Sebelum pembuatan MV Sungmin lagi kumpul nih ma yang lainnya, tapi Kyu dijajaran belakang
*ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin nyamperin Kyu dan langsung meluk Kyuhyun !!!!! *so sweet…*

6. Pas disebuah acara *entah apa namanya aku lupa* sorry sorry menang penghargaan nih. Dan anak2 suju pun saling berpelukan. Ada adegan yng ngebuat SHOCK banget Kyuhyun narik bahu Sungmin, and Kyu hampir mencium Sungmin!!! Tapi Sungmin nolak dengan mengeleskan wajahnya kearah lain. Tapi Kyu narik lagi bahu Sungmin, terlihat Kyu nyosor duluan. Ya Sungminpun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN Kyunnie!!!!! *omoo… oppa aku pingsan liat kelakuan kalian!!!*

7. Banyak orang bilang, KyuMin ntu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar aja! *what?!!!!*

8. Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, ShiChul, and EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin dapet peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! saat bulan Februari kemaren juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! dan yang ke 2 diduduki oleh EunHae! *yes!!!!!*

9. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Pernah berpikir gitu nggak??? Coba deh kalian liat foto-foto mereka. Sama kayak EunHae. Tatapan couple EunHae ma KyuMin ini kayak tatapan sebuah kasih sayang *kyu oppa juga menatapku dengan tatapan mesra. Hahahaha…. #elf mulai emosi sama author*

10. Orang ke3 dalam pasangan KyuMin itu SHINDONG! dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!!

11 . Kyu n Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) kalau suatu saat nanti mereka menikah n punya anak, Mereka pinginnya punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki) *OMOOO NIKAH???!!!! Tambah pingsan aku!!!*

HWAITING KYUMIN COUPLE!!!

cr : mygenieworld

posted by : navi0794

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Fun fact, Kyuhyun, SJ, Sungmin, unik. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rahasia Dibalik Couple KyuMin part 2 :D

  1. Tasya_Sungmin berkata:

    mazza kedua orang yg kusyang(KYUMIN)menikah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s