Respon Hangeng Soal Kemenangan Super Junior M?

Super Junior, Super Junior M dan Hangeng baru saja memenangkan TVBS Global Chinese Chart dan Hangeng diwawancarai oleh media mengenai kemenangan Super Junior M.

Hangeng: Tak mudah beradaptasi lagi di Taiwan, karena aku belum perna keluar bertemu orang-orang dalam waktu yang sangat lama. Meski tenggorokanku sedang sakit, aku masih berharap bisa berhubungan dengan semua orang hari ini.

Reporter: Kita baru saja melihat SJ-M mendapat hasil yang baik, apa kalian akan saling mengucapkan selamat?

Hangeng: Tentu saja kami saling memberi selamat. Aku melihat mereka di belakang panggung dan aku bertepuk tangan untuk mereka! Ya, aku bertepuk tangan (tersenyum)…

Reporter: Baru-baru ini, SJ-M datang ke Taiwan, kalau kamu punya kesempatan ke Taiwan, apa kamu ingin mengunjungi mereka dan mengucapkan salam?”

Hangeng: Errr… mereka sekarang… setahuku mungkin masih di Korea. Ya.

Translations Credits: uniqued@youtube
Video Credits:  via dkpopnews

take from : hallyucafe

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Hangeng, SJ, Super Junior M. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

