Ciuman pertama Kyuhyun T_T

sudah di jelaskan di Super Junior Fun Facts part 8 !!

dan ini cerita lebih detailnya

ini wawancara di Acara sunny side 16 november 2006 (udah lama banget… )

MC : baiklah mari kita membahas tentang ciuman pertama
[disini si Yesung nyuruh biar kyu aja gitu yang duluan.. pas kamera di tujukan pada kyu… Kyu keliatan banget malu-malunya..kekekek~ ]

KH : aku melakukannya pada Tahun keduaku di sekolah ku dulu
[si MC agak histeris, kan mereka 1 sekolah, jadi pake nanya di mana?? kyu pake jelasin “disitu tuh” hehe.. si MC bilang “aku tahu dimana!” wuiidiihh.. si MC bisa bayangin tuh dimana, gimana..]

KH : saat itu sudah malam, sekitar jam 9. satu lampu taman menerangi kami

MC : Satu itu bagus, hanya Satu

KH : Hanya satu, jalanan seperti ini, dan bangkunya disini

MC : kamu dapat disamping belakang dari bangku itu

KH : Iya disana

MC : Oh jadi disana..aigooo.Ruangan yang sempit. Di bangku begitu romantis. Ketika kita semua pelajar, kita tak perlu berkata banyak. Apa yang kau rasakan? Pasti gugup kan?

YS : basah *LOL, ampun dah yesung*

KH : Aku berkata jujur. Setelah berciuman. Setelah beberapa detik. Aku rasakan ingin ciuman lagi *TT-TT, diem dipojokan*

MC : Aigooo, gadis itu pasti melakukan kerjanya dengan baik ~Haha. Gadis itu harusnya menjadi malu, bukan?

KH : ya

MC : Jadi kalian berciuman lagi?

KH : ciuman lagi

MC : aiigoo..sangat iri. Itu akan menjadi lebih bagus jika aku bisa mengingat pengalaman itu

KH : Seminggu lalu, kami berciuman disana lagi.

MC : beciuman disana lagi minggu depan.. begitu menyenangkan

CREDIT: chokyuhyun world + kyu_ya@sujunesia + supergeneration22.blogspot.com

Got it from sujufemm

Reuploaded / Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @ koreanchingu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Kyuhyun, SJ, Yesung. Tandai permalink.

6 Balasan ke Ciuman pertama Kyuhyun T_T

  1. cho.wie.hyun berkata:

    .oppa ni, rhsia qt b2 jgn dksi tw zp2 dunz, jdi mlu niw ^.^ *muka mmerh*
    *dbcok sparkyu*

  2. ALIYA berkata:

    pasti ama Seomma deh ( Seohyun ) Aiiiggooooooooo,..,!!!!!!!^_^

  3. ji ae berkata:

    jiahahahhaah !!!

  4. keiko berkata:

    ju2r bgt sie!!!!
    heheheheh^^

  5. Hottest berkata:

    Ggggggggguuuuuueeeeee
    CCCCCEEEEMMMMMBBBBBUUURRRUUU
    BBBBBBEEEEERRRRAAAAATTTTT !! ANDAIKAN CEWEK ITU GUE ,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s