SHINee Memiliki Banyak Lagu Remake (?)

http://shinrien.files.wordpress.com/2011/03/shinee-2011-calendar.jpg

Udah banyak yang tau kan kalau lagu Lucifernya SHINee itu remake (?). Ternyata ga cuma Lucifer aja lagu SHINee yang remake, tapi masih ada yang lain dari album keempat sampai album yang dulu-dulu.

Lagu album keempatnya SHINee yang remake:

1. Up&Down (orig. Soul Train by Wiidope)

2. Quasimodo (orig. Don’t Say by Michael Lee)

3. Shout Out (orig. Leak This Song by unknown)

4. Your Name (orig. Mention of Your Name by Brandon Fraley)

5. Obsession (orig. Psychic by Jimmy B)

6. Your Name (orig. Mention of Your Name by Brandon Fraley)

7. A- Yo (orig. Eh Yo by Denice Stone *author ga tau original lagu.nya

8. Wowowow (orig. I Can Make You Go (WooohOoohOoohOooh) by Emma Stevens)

9. Lucifer *author ga tau original lagu.nya

Dan lagu-lagu album tedahulu yg juga remake:

1. Love’s Way (orig. Hard Time by 2Much)

2. Love Like Oxygen (orig. Show the World by Martin Hoberg Hedegaards)

3. One for Me (orig. Everytime I by Mario Vasaquez)

4. Hyeya (Y Si Fuerra Ella) (orig. Y Si Fuerra Ella by Alejandro Sanz)

5. Forever or Never (orig. Forever or Never by Cinema Bizarre)

6. Juliette (orig. Deal with It by Corbin Bleu)

7. Hit Me (orig. Bad Case by Jackie Boyz; Case of You by Marques Houston; Case of You by Omarion)

8. Love Still Should Go On (*author ga tau original lagu.nya

Bahkan seperti artikel sebelumnya yang membahas lagu terbaru SHINee yang berjudul Hello merupakan remake juga =.=”
Semua.nya bisa di liat di YouTube,
Aku sebagai SHINee World agak kecewa dengan SM terutama yang selalu membuat lagu orang dibuat remake ulang dan menjadi bagian album di SHINee dkk..

SJ juga ada sebagian lagunya yang remake =.=”

SM. ent buktikan lah klo artist2mu itu berbakat, aku yakin mereka bisa nyiptain lagu sendiri kok, tinggal gimana cara menyalurkan bakat mereka yah kan chingu^^

Source: Koreanchingu.wp.com
Posted: dhikae @hystokorea’s blog
Repost: Jazmey @elfpetalshawol’s blog

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di SHINee, SM Entertainment. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s