Super Junior K.R.Y – ‘Fly’

Super Junior K.R.Y – ‘Fly’ Official MV Teaser

–>  download in mp3nya

Super Junior KRY ‘FLY’ Lyrics Translations

Sitting on the rooftop, I sang alone
My audience was the stars that shone me
Around the narrow walk, I ran and I ran
Until my shoes wore out

Every night, all the precious dreams that I dreamt everyday
I, now, will go and follow my dreams
Super star Now it’s you, raise your voice
No matter who I am, OK. Towards my dream, let’s go
Super star Now it’s you, raise your voice
Don’t hesitate, Begin and present your own universe

It’ll be fine, I’ll do great. Said those words many times
Sometimes I got tired and became afraid
I said that even if I was lonely or sad, I wasn’t going to cry
Your warm sympathy rings my heart

Every night, all the precious dreams that I dreamt everyday
I, now, will go and follow my dreams
Super star Now it’s you, raise your voice
No matter who I am, OK. Towards my dream, let’s go
Super star Now it’s you, raise your voice
Don’t hesitate, Begin and present your own universe

Now close your eyes. Draw the future you
Can’t you see your dream?

Super star Now it’s me, raise your voice
No matter who I am, It’s OK. Towards my dream, let’s go
Super star Now it’s you, raise your voice
Don’t hesitate, Begin and present your own universe

Follow your dreams wo~
Begin now begin
Present your own universe ooh~ Yeah~

Translations to indonesia ^^


Duduk di atap, saya bernyanyi sendirian
Penonton saya adalah bintang-bintang yang bersinar saya
Sekitar jalan sempit, aku berlari dan aku berlari
Sampai sepatu saya lelah

Setiap malam, semua mimpi berharga yang saya bermimpi setiap hari
Aku, sekarang, akan pergi dan mengikuti impian saya
Super star  Sekarang adalah Anda, menaikkan suara Anda
Tidak peduli siapa aku, OK. Menuju mimpi saya, mari kita pergi
Super star Sekarang adalah Anda, menaikkan suara Anda
Jangan ragu, Begin dan menyajikan semesta Anda sendiri

Ini akan baik-baik, aku akan melakukan yang besar. mengatakan banyak kali kata-kata
Kadang-kadang saya merasa lelah dan menjadi takut
Saya berkata bahwa bahkan jika aku kesepian atau sedih, aku tidak akan menangis
Anda simpati berdering hangat hatiku

Setiap malam, semua mimpi berharga yang saya bermimpi setiap hari
Aku, sekarang, akan pergi dan mengikuti impian saya

Super star Sekarang adalah Anda, menaikkan suara Anda
Tidak peduli siapa aku, OK. Menuju mimpi saya, mari kita pergi
Super star Sekarang adalah Anda, menaikkan suara Anda
Jangan ragu, Begin dan menyajikan semesta Anda sendiri

Sekarang tutup mata Anda. menggambarkan masa depan Anda
Tidak bisa Anda melihat impian Anda?

Super star Sekarang ini aku, meningkatkan suara Anda
Tidak peduli siapa saya, It’s OK. Menuju mimpi saya, mari kita pergi
Super star Sekarang adalah Anda, menaikkan suara Anda
Jangan ragu, Begin dan menyajikan semesta Anda sendiri

Ikuti wo impian Anda ~
Mulailah sekarang mulai
Anda kini alam semesta sendiri ooh ~ Yeah ~

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Kyuhyun, ryeowook, Super Junior - KRY, Yesung dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

