Wajah2 oppa Suju dari kecil sampai dewasa^^

Sudah 6 tahun, kita melihat wajah anggota Super Junior sesudah debut. Namun apa salahnya, bila kita ingin melihat wajah anggota Super Junior sebelum debut??

Berikut adalah foto-foto mereka sebelum debut :

Wajah-wajah mereka terlihat seperti tak ada yang beda ya *plak!! Ya ialah, secara itu kan diri mereka..*

Mulai dari Yesung, dia waktu masih kecil, terlihat seperti anak culun ya *ditendang*..

Dari Kyuhyun, duhh.. dia waktu masih kecil, chubby, mirip boboho versi kurus nya deh.. hahaha.. :P

Dari Sungmin, Gak ada perubahan haha.. cantik ya tetap cantik, mau yang sekarang atau waktu dia masih pelajar, berkostum perempuan tetap cantik.. kekeke.. :P

Dari Ryeowook, rasanya pengen tertawa melihat foto nya waktu masih kecil.. sumpah mirip kayak Boboho.. *dicambuk*

Dari Donghae, Wow, dari masih kecil sampai uda sekarang, wajahnya tetap ganteng ama keren.. :D

Dari Heechul, potongan rambutnya waktu masih kecil kliatan banget jadul na.. :P

Dari Siwon, hahahahaha, waktu masih kecil lucu bener, waktu remaja nya ganteng bener, waktu gede nya ganteng dan keren bener.. :D

Mulai dari Leeteuk, foto nya yang pertama, keliatan jadul, hahaha.. *dijitak*

Dari Kangin, wah imut sekali fotonya.. :D

Dari Shindong, foto yang pertama itu, keliatan gak gemuk ya mukanya.. juga keliatan ganteng.. haha.. *dilempar*

Dari Eunhyuk, pengen ngakak aku ngeliad wajah nya waktu masih kecil, mirip ojan di sketsa #plak hahaha.. :P

Dari Hangeng, foto nya yang pertama, lucu hahaha.. kayak orang sedih atau bingung itu.. –”

Dari Kibum, lucu, ganteng, keren.. :P *bingung mo komentar apa*

take from : koreanhome

edit by : navi0794@sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Awal debut, Donghae, EunHyuk, Hangeng, Heechul, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Leeteuk, ryeowook, Shindong, Siwon, SJ, Sungmin, Yesung. Tandai permalink.

3 Balasan ke Wajah2 oppa Suju dari kecil sampai dewasa^^

  1. arahaz Azsir berkata:

    wahhhhh….
    lucu lucu banget mereka…..
    gemes bgt liat yyy…?

  2. devi pusparani berkata:

    lucu bnget sih fotonya

  3. devi pusparani berkata:

    donghae bener” ganteng
    sma ganteng’a kaya kka ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s