[Fan Account] Inilah cerita di balik “Jonghyun’s Birthday Party”

1. Di belakang panggung, anak-anak SHINee sibuk menggoda satu sama lain.

2. Key mengatakan bahwa telah lama sekali mereka telah bertemu, ia merasa canggung. Rasanya seperti mereka berasal dari group yang berbeda. (LOL!) Setelah menyapa para fans, Jonghyun muncul.

3. Jonghyun mengeluh tentang lampu pesta yang terlalu terang dan ia merasa panas.Dengan demikian, ia menanggalkan mantelnya.Key mengatakan bahwa dia (jonghyun) melakukan itu untuk memamerkan baju baru nya (yang dalam). Jonghyun menyangkal pada awalnya, tetapi kemudian dia (jonghyun) mengakui hal itu. (JONGKEY Couple Moment) *gapapa pamer dikit lah,,,,, biar seneng ceritanya,,,, kan lagi ulang tahun,,, kekekekekekekeke*

4. Selama pemulihan pergelangan kaki Jonghyun, dia telah beristirahat di rumah sendiri & jarang bertemu member lain. Dia bertanya bagaimana mereka melakukannya. Dia menyebutkan bahwa dia sibuk berolahraga, berlatih gitar, bernyanyi & beristirahat. Minho mengatakan bahwa Jjong pura-pura sibuk ketika ia mengirim sms ke jjong, Jjong menjawab dalam 10 detik. *buset deh,,, pengen banget di sms tuh abang jjong,,,, aku juga mau donk sms oppa….. (berharap punya nomornya) GUBRAK!!!!*

5. Jjong melihat 2 fanboys di pesta b’day nya dan mulai berbicara kepada mereka.Key: Apakah kamu mencoba untuk menunjukkan bahwa kamu memiliki banyak fanboys(fans laki2)?(MOMENT JONGKEY) LOL! *2 orang????? gapapa,,,, dari pada gag ada sama sekali??? *

6. Setelah menyanyikan lagu ulang tahun dan memotong kue, member SHINee mulai menyemprot busa / pita satu sama lain. Jonghyun meminta mereka untuk tidak menyemprot pada pakaiannya karena ia membelinya 3 hari yang lalu. *lebaaaaayyyyy,,,,* Kemudian, ia benar-benar disemprot para member! (LOL) Para member bermain kecuali Key yang pergi untuk bersembunyi di pojokkan karena ia tidak suka disemprot *dasar,,,, giliran di isengin malah kabur*. Jjong disemprotkan oleh para penggemar & meminta maaf setelah itu.

7. Minho ingin melemparkan kue ke Jjong, sehingga ia menanggalkan hiasan pada kue. Jjong curiga terhadap Minho dan bertanya apakah ia ingin menghancurkan kue padanya. Jjong menempatkan kembali hiasan kue nya & mengatakan Minho untuk tidak melakukannya. (Hiasan nya akan merusak wajahnya) Key mengatakan bahwa akan lebih baik dengan hiasan. Key membantu Jjong untuk menempatkan kembali kue mereka. *tuh kan,,, suami yang baik gitu tuh,,,,, pinter kamu oppa,,, membantu melindungi pasanganmu*

8. Setelah memotong kue ulang tahun, Jonghyun mulai meminta hadiah ulang tahunnya ke para member.
Minho: Pengobatan tradisional Cina!
Jonghyun: Itu obat saya 3 hari yang lalu!

Minho: Kamu hanya menganggap itu bahwa aku telahmengirimkannya untukmu!
Jonghyun meminta Key untuk hadir. (JONGKEY Moment -..-)
Jonghyun: Kenapa u dont memberi saya merek sunblock yang_____ , karena saya membeli corak yang mahal untuk mu? (Corak Alexander wang)
Key: Tapi aku sudah membeli nya untuk yang pertama kali hanya untukmu,, maka kau membelikanku sepasang corak. Sekarang, saya sudah membelikanmu sunblock, sudah waktunya kamu membelikan saya hadiah. LOL! MEREKA CUTE! *wuuaaah,,, gag kebayang kalo mereka udah ngomong berdua,,, pasti expresinyaaaaaaaaaaaaa,,,,, wuuaaaahhh,,, pengen ikut nimbruuuungggg*

9. Ada shawols muda hadir di pesta, 15 tahun, 13 tahun. Jonghyun melanjutkan seperti Anak-Anak & merasa terhibur.

10. Minho: Dapatkah aku memukulmu karena ini ulang tahun mu. (yang ulang tahun pasti “kena bash” di korea sudah menjadi tradisi)
Jjong: Boleeh, tetapi jangan memukul wajah ku!
Minho: Lalu aku akan memberikan mu satu khusus, aku akan memukul kaki mu yang terluka.
Jjong: Jika Anda melakukannya, saya akan harus beristirahat selama satu tahun. – (!! LOL!) *gurak… jangan2,,, kasian2,,,,*

11. Jonghyun bilang bahwa ia baru saja memotong rambutnya. shawol berkomentar bahwa dia terlihat bagus.
Minho: Sepertinya kamuu benar-benar senang mendengar orang lain memuji tentang rambut mu. Okok, itu bagus. *gag ikhlas deh kayaknya nih flaming oppa ngomongnya,,,, #di timpuk telor sama flamers*
Key: Apakah kalian tahu mengapa Minho menanyakan ini? Karena dia hanya ingin melakukan rambutnya seperti itu juga. (LOL! Key begitu sederhana!)

12. Fans harus mengajukan pertanyaan Jonghyun di pesta ulang tahunnya.

Pertanyaan: Jonghyun , Negara mana yang ingin mengunjungi paling.
Jonghyun berkata Yunani. (Dia menyebutkan ini di radio sebelumnya)
Minho: Mengapa Yunani? Apakah karena lautnya? atau ada alasan lain?
Jonghyun: Minho mengapa kamu memperlakukan aku seperti ini? Apakah kau ingin kencan denganku?
Pertanyaan: apakah ada Sebuah lagu yang menggambarkan kehidupan Jonghyun’s.
Jonghyun menjawab bahwa ia tidak mengetahui & memilih lagu SHINee.Fans kemudian meminta jonghyun untuk beryanyi. Mereka diminta untuk Hyeya & Obsession tapi Jjong mengatakan bahwa lagu terlalu sulit baginya karena baru saja giginya diekstraksi. Dia mengalami kesulitan untuk membuka mulutnya dengan benar.

Minho menyebutkan bahwa selama masa promosi SM Ballad, Jjong berlatih Hot Timesbegitu keras bahwa ia bahkan dapat mendengar dari toilet. *buseng deh,,, kalo di lagi p**p,, gimana itu???? peace mamen,,,,, ^-^v *

13. Jonghyun menyimpan nomor Key di kontak ponselnya dan nama kontak nay adalah “KEY”.

14. Jika SHINee membentuk sebuah band. Taemin dan Jonghyun ingin di posisi keyboard, Minho pada bass / gitar & Key sebagai vokalis. Dia telah melewatkan Onew tapi Onew diminta untuk menjadi drummer. *Onew appa persaan kagag ada kabarnya ya???? diem ajjah deh kayaknya,,,, capek kali ya,,, mungkin abiz darimana gitu,,,, *

15. Taemin diperbolehkan penggemar untuk mengangkat tangan & minta mereka untuk bertanya. Berikut adalah pertanyaan yang ditanyakan.

Pertanyaan: Kapan SHINee akan pergi Jepang?
Jawab: Kami tidak akan pergi dalam waktu dekat. (Dengan situasi saat ini)
Pertanyaan: Apakah kalian semua (SHINee) merindukan yoogeun?
Jawab: Kami sering bertemu yoogeun, kami telah mengirimkan sms ke yoogeun dengan bantuan Ibu yoogeun’s. Yoogeun di TK sekarang, tapi kami masih sering bertemu dia.(Awww, sangat senang bahwa SHINee appas masih bertemu dengan anak mereka! ^ ^)
Pertanyaan: Kapan SHINee bernyanyi di konser berikutnya?
Jawab: Kami Tidak tahu
Pertanyaan: Kapan SHINee Comeback untuk berikutnya?
Jawab: Kami Tidak yakin

mmmpphhh…. aku boleh nanya gag???

Kapan Key Umma and Onew Appa , mau bikin adik buat yoogeun???? *uuuuppsss,,, kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr,,,,*

kayaknya seru yaaa,,,, coba ajjah aku ada disitu,,,, gue bakal tanyain mereka dengan 100 pertanyaan!!!!! *gubrak!!!!!!! di siram air ama member SHINee*..

Untuk para shawols terutama Blingers…. jika kalian ada di tempat itu *Jonghyun Birthday Party* kalian bakal ngelakuin apa????


Credit: Shakizi (Original Source) The SHINing Club SHINee Baidu Bar (Chinese translation) + SHINee Shawols

Indo Translation : KeyRani@yeppopo

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Jonghyun, Key Kibum, Minho, Onew, SHINee, Taemin dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke [Fan Account] Inilah cerita di balik “Jonghyun’s Birthday Party”

  1. Park Sunhwa berkata:

    Aku culik oppa…bawa pulang…xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s