Rahasia Lucu Super Junior M dan kerja keras mereka pada album Perfection

Translation for page 6: –

Super Junior – M continues…their perfection!

Oh ~ Perfection ……bagaimana bisa orang yang tidak membiarkan mereka terus menjadi Perfection ! Super Junior-M, setelah absen lama, kini pada Karakter Utama (主流 人物)!
Kita dapat mengatakan bahwa comeback Super Junior M adalah awal yang lebih baik baru ~ dengan tambahan ‘anggota baru’ – Sungmin dan Eunhyuk  , band tentu akan memiliki hit besar berbeda! Kami percaya bahwa ada banyak orang bertanya-tanya tentang perasaan dan saat-saat antara kombinasi baru dari Super Junior M. Tanpa mengambil waktu lagi, mari kita membawa ‘Perfection’ dan ‘Love is  Sweet’ untuk Para Pembaca cerita apa itu Super Junior M akan berbagi !


trans to indo : Navi0794


Translation for page 7: –

1. Kyuhyun mengakui bahwa Super Junior M PER-FEC-SI! – Album ini bernama “Perfection” yang merupakan judul album benar-benar hebat! Karena ini adalah awal yang baru, tentu saja kita harus mulai dengan kesan yang sempurna ~ Album ini sempurna, pertunjukan yang sempurna, anggota yang sempurna memamerkan pandangan mereka yang unik juga. Tapi ada sedikit pengorbanan di balik semua kesempurnaan!

2. Kyuhyun dan Siwon: “‘anggota baru’ tidak bisa ditinggalkan!” – “anggota baru tambah”, Sungmin dan Eunhyuk, telah dipuji oleh “anggota lama” Donghae, Kyuhyun, Siwon, Henry dan Zhoumi bahwa dengan mereka bergabung di Super Junior M telah membantu banyak!

3. “Anggota baru”, Sungmin dan Eunhyuk, iri Super Junior M! – Sungmin dan Eunhyuk, sebagai anggota baru SJ-M, memiliki banyak berbagi dengan semua orang tentang menjadi bagian dari Super Junior M. Terutama pada menantang menyanyikan lagu-lagu Cina, telah mereka bertemu masalah ketika bernyanyi sebelumnya? Sambil menghadap memuji “anggota yang lebih tua ‘”, bagaimana mereka menjawab?

4. Kyuhyun, Henry cinta Jay Chou ! – Sebuah topik yang populer diciptakan karena sebuah lagu Cina ” Love is sweet ” dalam album mini Super Junior M kali ini, yang ditulis dan disusun oleh Jay Chou dan Vincent Fang. Pada saat yang sama, netizens banyak yang ingin tahu tentang bagaimana Super Junior M melaksanakan lagu Jay Chou menulis! Di antara anggota, Kyuhyun dan Henry adalah dua yang benar-benar seperti Jay Chou. Ketika ditanya tentang kolaborasi dengan semua orang Jay Chou, Kyuhyun selalu bersemangat berbagi pikiran tentang hal itu.

Translation for the white chat bubble:-

1. Kyuhyun: Album  “Perfection” memiliki dua versi yang berbeda, ada beberapa versi Cina dan Korea masing-masing. Karena ini, kami durasi shooting MV adalah dua kali lipat dari biasanya. Kami hampir tidak bisa tidur nyenyak selama 2-3 hari, itu lebih melelahkan. Tetapi ketika MV keluar, saya pikir kita 8 anggota benar-benar “terlalu sempurna”!

2. Siwon: Sungmin adalah seperti Liu Bei dari cerita ‘Tiga Kerajaan’, ia benar-benar penuh belas kasihan dan baik, penuh dengan pengetahuan juga. Saya ingin melanjutkan bekerja keras dan menjadi orang seperti dia!

3. Kyuhyun: Eunhyuk adalah orang dengan kepribadian yang positif dan ceria, dia benar-benar suka bercanda dan sering membawa suasana hati di antara kita. Hal ini membuat dia seorang anggota penting di SJ-M!

4. Sungmin: Selama waktu yang lama, ketika SJ-M kembali ke Korea setelah promosi di luar negeri, mereka selalu akan memamerkan tentang bagaimana menyenangkan para penggemar dan bagaimana lezat makanan yang berada di negara-negara lain, jujur ​​saja, saya merasa sedikit iri! Sekarang, saya maknae SJ-M’s (artikel dicetak salah, dia seharusnya menjadi ^ ^ tertua), saya akan belajar lebih banyak dari saya ‘sunbaes’! Ini adalah pertama kalinya saya mencoba lagu-lagu Cina, pengucapan yang benar-benar sulit bagi saya, itu sebabnya Zhoumi selalu membantu saya. Sebenarnya, aku khawatir sebelum rekaman pertama, tetapi anggota mengatakan pengucapan saya akurat setelah rekaman lagu telah berakhir, jadi saya mendapatkan lebih percaya diri ~ pengucapan saya bahkan lebih baik dari Henry, hehe! Aku berjanji semua orang, saya akan mencoba yang terbaik untuk belajar bahasa Cina, saya berharap saya bisa berkomunikasi dengan penggemar di waktu berikutnya Cina, dan ketika saat itu datang, saya kira saya akan menerima bahkan lebih mencintai!

5. Kyuhyun: Ketika saya pertama kali mendengar tentang Jay Chou, saya tidak benar-benar membayar banyak perhatian padanya ~ Sampai aku menonton film-nya “Sebuah rahasia yang tidak dapat dikatakan”, saya sangat tertarik menjadi daya tarik di film, dan bahkan kembali menonton selama lebih dari 10 kali! Setelah itu, anggota kami dan aku bertemu Jay Chou dalam kehidupan nyata ketika ia pertama kali bekerja sama dengan Korea di Korea, saya pikir dia sangat ramah dan benar-benar seperti dia! Ketika saya pertama kali mendengarkan lagu “Love is Sweet”, saya merasa bahwa melodi sangat bagus. Jadi saya terus berlatih lirik Cina, berharap untuk menyanyikan lagu yang lebih baik, namun dengan lirik yang terlalu sulit bagi saya. Aku tidak benar-benar puas setelah mendengarkan hasil dari “Love is  Sweet” rekaman lagu, jujur, saya sangat gugup selama rekaman. Saya suka lagu ini sangat banyak, dan mendengarkan itu sering!

6. Henry: Walaupun lagu “Off My Mind” dalam album ini ditulis oleh saya, mungkin karena alasan saya mendengarkan lagu itu terlalu sering, lagu ini entah bagaimana menjengkelkan. Sebenarnya Saya suka lagu Jay Chou dan guru Vincent Fang menulis, “Love is  Sweet” paling ~ aku mendengarkan lagu Jay Chou sejak muda, itu sebabnya aku suka lagu nya, saya tidak pernah memikirkan hari ini ketika kita bisa bernyanyi Jay Chou lagu yang di tulis untuk kita.



Translation for page 8: –

5. Siwon dan Kyuhyun memiliki beberapa dengan seniman yang mereka ingin bekerja sama !

Sejak (SJ-M) sudah menaklukkan ke pasar Cina plus ada banyak penyanyi di pasar Cina, tanpa Hong Kong, Taiwan atau Cina, memiliki seniman banyak beredar dan populer. Super Junior-M yang hanya dirilis (mereka) album ketiga, telah bekerja sama dengan Jay Chou (Zhou Jie Lun) dan Vincent Fang (Fang Wen Shan). Jadi (kami) percaya jika waktu berikutnya mereka memiliki kesempatan (untuk bekerja sama dengan seniman lain), ada harus memiliki beberapa seniman yang mereka ingin bekerja sama dengan ~ Ingin tahu siapa itu? Pergi untuk mengungkapkan sekarang!6. Zhoumi dan Henry rajin bekerja!
Super Junior-M adalah bukan “kecap membeli” * kelompok yang hanya menguasai ke pasar musik Cina, (mereka adalah) kelompok yang serius ketika melakukan, bernyanyi, menari dll, dan juga sangat serius terhadap menulis dan menulis. Ada karya Zhoumi dan Henry dalam album ini! Meskipun (bekerja) tidak banyak, baik dari mereka jujur ​​mengatakan bahwa mereka masih sangat bertahan pada penyusunan dan menulis
* [A / N: “beli kecap” (打 酱油) adalah bahasa gaul internet yang berarti sesuatu seperti sedang lewat, bukan urusanku. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi http://bit.ly/hy9vzWhttp://bit.ly/huaFir ]

7. Super Juniior-M lama dan anggota baru saling mengungkapkan waktu rahasia ! Meskipun Super Juniior-M telah mengatur ulang, hubungan dan suasana antara Super Juniior-M masih harmonis. Para 8 anggota begitu harmonis til mereka tidak bisa tahan untuk mengungkapkan rahasia masing-masing. ~ Plus Eunhyuk yang fasih, bergabung dengan kelompok, suasana menjadi lebih hidup dan dia bukan orang yang dapat Anda kacau . Meskipun (nya) Cina tidak terlalu baik, (dia) masih bisa menggoda anggota lain sepanjang waktu Rahasia!

1: Apakah kaki Eunhyuk lebih indah dari ‘wanita?
Eunhyuk: Bandingkan dengan gadis-gadis rata-rata, angka saya tidak buruk!
Sungmin: Ya ~ Kakinya terlihat sangat seksi!
Siwon: Hanya saja bulu kaki nya banyak bila dibandingkan dengan gadis-gadis normal!

 Rahasia 2: Fan meminta Donghae untuk tanda tangannya di tengah malam?
Eunhyuk: Kami telah konser kami di China ~ Waktu itu, setiap anggota memiliki kamar sendiri, salah satu penggemar Donghae menyelinap ke kamar di tengah malam. Saya juga tidak tahu bagaimana dia melakukan itu ~ ~ Lalu ia terus memanggil Donghae dengan namanya, Donghae akhirnya bangun dan menandatangani untuk dia!
Kyuhyun: aku berada di kamar Donghae juga. Saya pikir (kipas angin) adalah seseorang yang Donghae tahu tapi Donghae berpikir bahwa aku tahu, jadi pada waktu itu, hal itu terjadi secara alami.
Eunhyuk: kipas itu, Donghae mungkin akan balas dendam pada Anda, pergi ke rumah Anda dan menemukan Anda!

Rahasia 3: Apakah Kyuhyun benar-benar nakal?
Zhoumi: Sebenarnya ketika saya mengajar anggota lain Cina, tidak apa-apa. Ketika saya mengoreksi mereka, mereka akan mendengarkan. Hanya Kyuhyun, ia benar-benar nakal. Karena pengucapan Kyuhyun adalah terlalu baik, kadang-kadang saya akan mengoreksi pengucapan nya, (I) mengatakan pengucapan tampaknya salah, tapi ia akan menggoda saya dan berkata pengucapan saya tidak benar, dan berkata “Hyung, pengucapan Anda tidak baik”!

Translation for the white chat bubble:-

7. Kyuhyun: Saya berharap saya dapat bekerja sama dengan A-Mei (Zhang Hui Mei), hanya aku saja ! Haha ~

8. Sungmin: Saya rasa ada penyanyi banyak beredar di daerah musik Cina, saya berharap SJ-M memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan seniman lain di bidang musik Cina.

9 Siwon: Sebenarnya melalui album ini, saya benar-benar merasa bahwa ada penyanyi banyak beredar di daerah musik Cina. Jika perlu mengatakan yang ada di hati saya bahwa saya benar-benar ingin bekerja sama dengan dan yang akan saya selamanya hyungnim dalam hati saya, Andy Lau hyung!

10. Henry: Ada satu lagu yang berjudul “Off My Mind” dalam album kami, aku menulis lagu ini bersama-sama dengan teman-teman kuliah dari teman Amerika saya. Aku menulis lirik Cina dengan standar Cina sendiri tapi saya tidak begitu baik sehingga saya dimasukkan ke dalam banyak upaya untuk menulis lagu ini untuk semua orang. Harapan semua orang akan menyukai lagu ini.

11. Zhoumi: sebenarnya Saya punya mimpi yang saya harap saya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam karya setiap album SJ-M ‘! Saya menulis ‘lirik dalam album 1 dan hanya menulis dua lagu’ tiga lagu lirik dalam album ke-2. Saya mencoba untuk menulis berbagai jenis lirik seperti lagu cepat, lagu lambat dan saya ingin mencoba menulis ~ Hope (I) memiliki peluang di masa depan untuk menciptakan musik yang lebih baik untuk membiarkan semua orang mendengarkan.
Translation for Photo Captions:-

1. Mengapa Donghae dan action Henry begitu identik?

2. Ini adalah bagaimana Eunhyuk terlihat ketika ia serius!

3. Apakah Ryeowook “teriak cut”?

4. Zhoumi pembunuh tersenyum!

5. Stare-ing ~

6. Menyanyi Zhoumi sayang VS Sungmin bernyanyi sambil tersenyum, Anda suka yang mana?

7. Selalu tampan, Siwon!

8. Dengar-ing ~
Translated by: Atnes @ iZhoumiELF

Translation for page 9 :-

Translation for Photo Captions: –

1. Ryeowook dukungan di bahu Sungmin!

2. Zhoumi bersenang-senang bermain game!

3. Apakah Kyuhyun memerintahkan Zhoumi untuk pergi ke sana?

4. Menghadapi Sungmin Ryeowook!

5. Donghae acting  kecil!

6. Apakah keduanya hukum untuk melakukan tarian lucu?

7. Siwon penuh ekspresi!

8. Setelah berbisik kepada Donghae, Eunhyuk terus mendengarkan bisikan Henry!

9. Apakah Henry gambar lari gawang?

10. Sepertinya Henry perlu untuk memberitahu Eunhyuk ~

11. Eunhyuk KTR hilang?

12. Ini adalah bagaimana seorang pria akan terlihat seperti ~

13. Ini adalah Super Junior M isyarat tangan ok!

14. Bahkan dengan ekspresi kaget, Siwon masih terlihat begitu pria!

15. Zhoumi & bermain game Siwon, tiga dari mereka di sisi mulai chatting pergi!

16. Awal wawancara … ..

17. Siwon terus pria nya!

18. Apa percakapan pribadi lakukan Ryeowook dan Sungmin telah?

19. Omo ~ Sungmin mencubit wajah kecil Henry!

20. Apakah Ryeowook melamun?

21. Anggota mengalami wawancara di depan, sedangkan EunHae memulai percakapan pribadi mereka di belakang!Translated by: Flora @ iRyeowookELF.wordpress.com

Scanned + Shared by: Munny @ iRyeowookELF.wordpress.com
Translated eng by: Elly + Flora @ iRyeowookELF + Atnes @ iZhoumiELF
Reupload and Posted by: reneee.sup3rjunior.wp

indo trans : navi0794@sujuajadulu
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Donghae, EunHyuk, Fun fact, Henry, Kyuhyun, ryeowook, Siwon, Sungmin, Super Junior M, unik, Zhoumi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

