Heechul Twitter Update: If I get married

 @Heedictator :Hari ini saya adalah seorang koki Jjapagethi * terdengar seperti * jajangmyeon ~ Ini adalah pertama kalinya saya untuk memasak ini ㅡ ㅡ saya harus melangkah ke tingkat berikutnya sehingga saya bisa panggang SPAM sendiri .. Jika saya menikah, Wifes memasak untuk saya dan saya mencuci piring ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ http://twitpic.com/4lxgzj

Source: @Heedictator
Translation: @sujunesia
Posted: avfh! (www.sup3rjunior.wordpress.com)

indo trans : navi@sujuajadulu
DO NOT HOTLINK. TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Pos ini dipublikasikan di Heechul, SJ. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

