wajah oppa2 Suju saat SMA ^^

udah liat kan Wajah2 oppa Suju dari kecil sampai dewasa^^

sekarang kita liat yuk saat oppa oppa suju saat di sekolah SMA

https://i1.wp.com/userserve-ak.last.fm/serve/500/53256865/Super%2BJunior%2BKyochon%2BChicken%2BCalendar%2B2011.png

Sang Leader Leeteuk

muahahahaha Leeteuk poninya buat admin ngakak hahahaha🙂

ini si cinderella suju si Heechul

ehem si heenim ini dulunya cukup lumayan cakep

jadi’iin pacar admin aja ya #dihukumpetals

Si Hangeng

aku gak mau bilang hangeng adalah mantan member SUJU

dia masih bagian dari SUJU okey🙂

gak banyak komentar dari dulu si koko ini tampan ^^

nah Si yesung ini dulunya Pendiam kali ya di kelasnya

tapi belum tentu sih -__- #adminsoktau

Yesung seperti anak bangsawan di foto dulunya

Kangin oppa ? oppa yang satu ini dulunya keren juga

Shindong Ummm ? perbedaannya sih dia dulunya agak kurus di SMA

>,< Sungminie imut deh makan apa ya biar imut ?

wuoooh ini baru pacar admin yang pertama, keren ya dia dulu🙂

seandainya dia satu sekolah sama admin, pasti di embat lah

* gak mau kalah * -_-

ini si Donghae pas SMA atau SMP deh kok kelihatan masih kecil di fotonya

*o* Siwon aduh kamu kenapa begitu tampan sih dari dulu cara dia bergaya seperti anak modern jaman sekarang

ahhh ^^ Ryeowook aku gak bisa komentar nih ya iya cakep

ini Kibum tapi kok gak pake seragam sekolah sih -_-

iya nemu gambarnya sih begini

foto ini gak asing lagi bagi kalian sering kali di post -_-

mmmm. Kyu keliatan dari wajah dia di SMA

seperti orang orang jenius🙂

cr : dr berbagai sumber

posted by : navi@sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Awal debut, Donghae, EunHyuk, Hangeng, Heechul, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Leeteuk, ryeowook, Shindong, Siwon, SJ, Sungmin, Yesung. Tandai permalink.

Satu Balasan ke wajah oppa2 Suju saat SMA ^^

  1. Haesung berkata:

    Setujuuu.. hangeng oppa always suju member for me .. saranghae yeppa *nah kok?* abis donghae cakep sih *peluk gege han* Kekeke #see

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s