wajah oppa2 Suju saat SMA ^^

udah liat kan Wajah2 oppa Suju dari kecil sampai dewasa^^

sekarang kita liat yuk saat oppa oppa suju saat di sekolah SMA

https://i1.wp.com/userserve-ak.last.fm/serve/500/53256865/Super%2BJunior%2BKyochon%2BChicken%2BCalendar%2B2011.png

Sang Leader Leeteuk

muahahahaha Leeteuk poninya buat admin ngakak hahahaha 🙂

ini si cinderella suju si Heechul

ehem si heenim ini dulunya cukup lumayan cakep

jadi’iin pacar admin aja ya #dihukumpetals

Si Hangeng

aku gak mau bilang hangeng adalah mantan member SUJU

dia masih bagian dari SUJU okey 🙂

gak banyak komentar dari dulu si koko ini tampan ^^

nah Si yesung ini dulunya Pendiam kali ya di kelasnya

tapi belum tentu sih -__- #adminsoktau

Yesung seperti anak bangsawan di foto dulunya

Kangin oppa ? oppa yang satu ini dulunya keren juga

Shindong Ummm ? perbedaannya sih dia dulunya agak kurus di SMA

>,< Sungminie imut deh makan apa ya biar imut ?

wuoooh ini baru pacar admin yang pertama, keren ya dia dulu 🙂

seandainya dia satu sekolah sama admin, pasti di embat lah

* gak mau kalah * -_-

ini si Donghae pas SMA atau SMP deh kok kelihatan masih kecil di fotonya

*o* Siwon aduh kamu kenapa begitu tampan sih dari dulu cara dia bergaya seperti anak modern jaman sekarang

ahhh ^^ Ryeowook aku gak bisa komentar nih ya iya cakep

ini Kibum tapi kok gak pake seragam sekolah sih -_-

iya nemu gambarnya sih begini

foto ini gak asing lagi bagi kalian sering kali di post -_-

mmmm. Kyu keliatan dari wajah dia di SMA

seperti orang orang jenius 🙂

cr : dr berbagai sumber

posted by : navi@sujuajadulu

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Awal debut, Donghae, EunHyuk, Hangeng, Heechul, Kangin, Kibum, Kyuhyun, Leeteuk, ryeowook, Shindong, Siwon, SJ, Sungmin, Yesung. Tandai permalink.

Satu Balasan ke wajah oppa2 Suju saat SMA ^^

  1. Haesung berkata:

    Setujuuu.. hangeng oppa always suju member for me .. saranghae yeppa *nah kok?* abis donghae cakep sih *peluk gege han* Kekeke #see

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s