Hangeng Weibo Update: Keamanan bandara membuat saya terdiam!

Bandara keamanan benar-benar membuat saya terdiam! Ketika saya diperiksa mereka scan kepala saya untuk waktu yang lama, tidak tahu apa yang mereka scanning, ketika dia selesai aku merasa seperti dia tidak memiliki cukup menyenangkan dengan pemindaian, ia mengeluarkan perangkat lain dan discan kepalaku seluruh lagi. Saya bertanya, “Apa yang kau memeriksa dengan itu?” kata Dia “Untuk bahan peledak.” aku hampir menjadi gila, apakah dia pikir aku bom di kepala saya?
Free Image Hosting at www.ImageShack.us

08:25 via iPhone

Source: Hangeng’s weibo
Translated by: @jenniechung
Shared by: sujubias (www.sujubias.wordpress.com)
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Hangeng, SJ dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

