Siapa Ya Idola nya Para SHINee boys??

090803 - NanasB - Please help me! SHINee BB Man (Attending School ver.).wmv_000039637

langsung aja

cekiout :

1. Menurut pendapat kalian nih ya, apa sih artinya jadi Idol di zaman sekarang ini?

Onew : Ada banyaaaak hal baru yang bisa kami pelajarin n kita juga dapet banyak pengalaman

Taemin : Jadi idol di jaman sekarang ini kami jadi dapet banyak banget perhatian. Aku bener-bener berterima kasih banget sama semuanya. Aku harus lebih nunjukin sisi diriku yang bekerja keras ama semua orang.

Jonghyun : Kami dapet banyak cinta dan kasih sayang yang harus kita berikan ama para fans.

Key : Karena kami bisa nunjukin kepribadian kami yang sebenernya dan keunikan dari SHINee, makanya aku berterima kasih banget ama semuanya.

Minho : Penuh dengan kebahagiaan. Sebagai seorang artis, aku bisa belajar banyak hal baru.

2 . Siapakah Idola kalian (di Korea)?

Onew : BoA sunbae!!! Suara n performnya BoA noona adalah yang terbaik. Tiap kali aku liat performnya yang strong, aku selalu pengen buat belajar lebih giat.

Taemin : Sampe sekarang aku masih belum punya role-model. Aku Cuma pengen jadi performer yang berskill n bisa menyajikan perform yang terbaik.

Jonghyun : Kalo aku tentu aja H.O.T. sunbae! Aku tau banyak tentang mereka n aku juga suka semua lagu-lagu n album mereka.

Key : Kalo aku punya banyak idol dan aku dipengaruhi banyak idola. Terutama SES, H.O.T., BoA, ama DBSK sunbaenim.

Minho : DBSK n Super Junior sunbaenim. Aku pengen nampilin performance yang sama kuatnya ama sunbae-sunbaeku. Dan kalo aku  bisa nampilin perform yang baik n bisa kerja bareng ama mereka (idolaku) aku pasti bakal seneng banget.

3.Apakah yang bikin kalian bangga dari para member SHINee yang lain?

Onew : Aku lebih tua dari Taemin!

Taemin : Umurku yang masih muda.

Jonghyun : Onew, karena aku lebih muda dari dia! (Hey Jjong oppa, mana ‘hyung’nya?)

Key : Kejujuranku (Key oppa kalo ngomong selalu apa adanya bahkan terkesan cablak hehe..)

Minho : Aku bangga karena Key adalah umma dalam SHINee (Setuju Minho oppa!!!)

4. Tempat manakah yang kalo kalian datengin, hati kalian jadi seneng?

Onew : Stagenya SHINee, maukah kalian ikut bareng kita? (Sita : mau!!mau!!, SHINee : Ah kamu lagi dek…kagak!)

Taemin : di TV ^^

Jonghyun : Bioskop dong…

Key : SHINee’s world. Selamat datang di dunianya Key! (Dengan senang hati oppa…)

Minho : Disambut hangat waktu tampil di stagenya SHINee.

5. Kalian pengen jadi karakter apa dalam film?

Onew : August dari August Rush (woh oppa! Aku kagum ama pilihanmu. August emang keren!)

Taemin : Harry Potter! Aku pengen bisa sihir (hihihi…polos banget kamu)

Jonghyun : Gyun Woo dari My Sassy Girl

Key : The Joker dalam The Dark Knight (Wooo…kamu pengen jadi villain ya Key oppa? No Prob, bad boys are hot, hahahahaha)

Minho : karakternya Lee Byung Hun-sunbae di My Bittersweet Life

6. Apa yang ingin kalian katakan ama orang-orang yang pengen jadi artis?

Onew : Semangat! Mimpi mereka pasti besar banget…

Taemin : kalo kamu mau kerja keras, semua bakalan lancar. Fighting!!

Jonghyun : jangan menyerah (kaya lagunya d’massiv hahaha!)

Key : Jawabanku sama ama Jonghyun hyung. Jangan menyerah! (Yah Key oppa, d’massiv lagi..)

Minho : Jawabanku : “Kalo kamu ga menyerah buat dapetin mimpi/harapan kamu, pasti hasilnya bakal memuaskan”.

7. Saat masa-masa trainee kalian, kalimat apa yang bikin kalian menangis, dan sebaliknya, kalimat apa yang bikin kalian ketawa?

Onew : Aku inget banget kalimat yang bikin aku ketawa yaitu : “Suaramu bener-bener bagus”, “Kamu bener-bener bekerja keras saat latihan”, lalu “Saat kamu menyapa orang (bowing) kamu kelihatan sangat ganteng.” (ajenk onni pasti setuju..)

Taemin : Aku ketawa saat ada yang bilang : “Impian kamu bakal terwujud”

Jonghyun : Untuk jadi seorang entertainer, aku harus jadi orang yang percaya diri. Aku banyak ketawa, dan aku juga banyak menangis.

Key : Aku ketawa waktu temenku bilang : “Lama-lama kamu semakin keliatan kaya artis”.

Minho : Kurasa ga ada kalimat khusus. Aku sering memuji diriku, tetapi di sisi lain aku juga sering mengkritik diriku sendiri bila ada kekurangan.

8. Kapankah kalian merasa adrenalin kalian terpacu ?

Onew : Waktu aku lagi di stage dan nampilin performance dengan maximal, trus aku denger para fans bersorak memberi semangat pada kami.

Taemin : Waktu aku liat film horror?

Jonghyun : Saat aku lagi di stage n denger musik mulai bunyi. Saat aku pertama denger musik intro dari lagu kami, “Noona You’re so pretty”, perasaanku bener-bener campur aduk dang a bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Key : Saat aku berdiri di stage dan jadi bagian dari SHINee.

Minho : Waktu aku nampilin performance dengan maximal di stage.

9. Waktu kalian udah ga lagi tampil di stage, apa mimpi kalian yang ingin kalian capai?

Onew : Aku pengen nunjukin ke semua orang sisi lain diriku yang belum pernah muncul ke public. Aku pengen SHINee lebih dicintai lagi, n aku juga pengen nunjukin hasil kerja keras kami selama ini. Terima kasih.

Taemin : Kalo aku sih pengen keliling dunia! Aku pengen tahu berbagai macam budaya yang ada di Negara-negara lain n dapet pengalaman baru!

Jonghyun : Aku pengennya sih jadi penulis lagu/lirik lagu.

Key : Kalo aku pengen ada di panggung raksasa n perform di atasnya. Selama ini itulah impian terbesarku. Kalo aku ada kesepatan, aku pengen nyoba jadi MC, DJ, aktor, dan nyoba berbagai jenis pekerjaan di dunia entertain.

Minho : Waktu aku kecil, aku pengen banget jadi  pemain sepak bola.

Tapi

sekarang, aku pengen jadi SHINee yang lebih baek lagi…

Gimana postingannya? Menarik gak? Hehehehe, makasih ya buat yang udah mau komen, aku bener – bener ngehargain komen kalian, makasih para readers, baik yang mau komen ataupun cuman baca aja, thanks ^^

Credit : SFI

take from : koreanwithajenk.

posted by : navi@sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Fun fact, Jonghyun, Key Kibum, Minho, Onew, SHINee, Taemin dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

