110419 Heechul Twitter Update: Family

Saya harap saya akan memiliki bunga sakura seperti istri, kartu hitam-semak-mewah seperti putra dan putri mawar seperti. Saya akan tinggal di tempat dimana bunga sakura yang indah .. Apakah Anda masih seperti saya bahkan jika aku tidak menikah tepat waktu?


Sialan, itu masalah RT @ D_Lizzle @ Heedictator Apakah ada bahkan seorang gadis yang lebih cantik dari Heenim ㅜ ㅜ???? ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

* 흑싸리 adalah apa yang ia tulis, dan itu berarti kartu hitam-semak-semanggi, tetapi juga berarti orang yang mengganggu orang lain. Saya tidak yakin apa yang ia maksud.
Source: @Heedictator
Translated by Jee sup3rjunior.wp

indo trans : navi@sujuajadulu
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Heechul, SJ. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

