[Diary] April 2011 – ELF Heart

Kemarin, aku menemukan lagi sebuah quote dari salah satu teman ELF ku, dialah Michelle Fung. Seorang ELF yang benar-benar tangguh! Aku banyak mengambil pelajaran darinya.

Intinya, quote ini menggambarkan hati seorang ELF… dan inilah yang sedang aku rasakan saat ini…


Bukannya Aku tidak bisa menemukan yang lebih baik, karena aku memiliki Super Junior, aku tidak mau mencari yang lebih baik itu.

Bukannya Aku tidak akan tergoda oleh yang lainnya, karena aku memiliki Super Junior, ku pikir tidak ada gunanya untuk tergoda oleh yang lainnya.

Bukannya Aku tidak akan jatuh cinta dengan yang lain, hanya saja Aku sangat mencintai Super Junior, tidaklah mudah untuk bisa bersama, bahkan jika mereka bukanlah yang terbaik, atau bahkan bukan yang paling pantas untuk ku, tapi merekalah yang paling berharga bagi ku.


Tapi… setelah membaca quote ini… aku jadi sadar, kalau aku tidaklah aneh… ^^ dan semakin meyakinkan diriku bahwa aku adalah ELF

Original Post : Here

Credit : Michelle Fung, Yenny Wijaya
take from ; minieciicii.wp

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di SJ, SJ & E.L.F dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

