[Diary E.L.F] 13ELIEVE and PROM15E

Dua kata yang tak asing bagi seorang ELF…

Dua kata yang menjadi perekat antara Super Junior dan ELF…

13ELIEVE and PROM15E

Sebuah janji yang tak akan pernah dilupakan oleh seorang ELF…

…PROM15E to 13ELIEVE…

Sebuah keyakinan yang akan selalu dipegang oleh ELF…

…13ELIEVE Their PROM15E...

——OooOOooO——


Sudah 1 tahun aku menjalani kisahku sebagai ELF… Sungguh suatu hal yang tak pernah ku bayangkan. 1 tahun yang begitu cepat… tak terhitung lagi sudah berapa kali aku memperjuangkan “mereka” yang begitu berharga bagiku… Puluhan voting ku ikuti supaya mereka terus menjadi nomor 1, melakukan Trial Listen, membeli sebuah album mereka dan menunggu penuh dengan kesabaran… dan masih banyak lagi yang ku lakukan demi mereka selama setahun ini… sampai-sampai aku menjadi seorang author demi mengupdate setiap kegiatan mereka bahkan sampai mengelola blog ini yang dulunya sama sekali tak ada niat sedikitpun untuk membuatnya…

Namun… yang semua kulakukan itu amatlah sangat kecil… bahkan mungkin tidak berpengaruh banyak… kadang aku merasa… aku ini ELF yang tidak berguna… sehingga pernah beberapa kali aku berpikir untuk berhenti menjadi ELF… tapi tak pernah ter-realisasi kan karena aku sadari bahwa aku tidak bisa lepas dari mereka…

Mungkin aku terlihat bodoh melakukan semua ini hanya demi “mereka” yang bahkan jika mereka datang ke Indonesia sekalipun aku tidak akan pernah bisa bertemu dengan mereka… IRONIS memang, tapi aku bahagia melakukannya… karena mereka memang pantas mendapatkan banyak cinta atas apa yang telah mereka lakukan kepada kami… ELF… terutama bagiku…

Bagiku mereka bukan hanya sekedar “idola” mereka memiliki arti lebih dari itu… mereka adalah penyemangatku dikala aku merasa bosan, putus asa dan kesepian… mereka membuat hariku lebih berwarna dan berharga…

I’m Proud being an ELF…

Aku tak menyesal menjadikan mereka satu-satunya Idola yang aku perjuangkan seperti ini seumur hidupku… karena mereka memang pantas mendapatkannya…

…I ALWAYS 13ELIEVE THEIR PROM15E…

…PROT3CT THE MISSING…

…10VE THE REMAINING…

WU LI ELFPUL IYEYO!!!!

Credit : minieciicii.wordpress

re-share : navi@sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di SJ, SJ & E.L.F. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

