Jo Kwon, Ga In dan Yoon Doojoon membuktikan kedekatan mereka dengan foto



Kemaren, tgl 18 April, Jokwon ngepost di twitternya “Saat ini sedang syuting All My Love”, kami penuh dengan cinta dalam 4 minggu ini” sambil ngetweet begitu, juga di upload foto diatas ^^

Bisa diliat kan foto itu menampakkan (?) Jo Kwon, Ga In dan Doojoon foto bareng. Di foto itu, Ga In duduk diantara Jo Kwong ama Doojoon *aaaa gue juga mau dong :p* yang dua orang ini berpose lucu >,< Doojoon mendapat perhatian karna dia bawa kaca merah yang diarahkan ke wajah Ga In. Gue gak ngerti kenapa ini menarik hehe … menurut kalian kenapa?? Apa ada sesuatu di wajah Ga In??? mollayo~~~

Netizen yang ngeliat ini berkomentar, ‘Aku kecanduan All My Love selama 5 minggu ini’, ‘Aku rindu WGM Adam Couple (Jo Kwon-Ga In), ‘Trio nakal dari All My Love’.

Buat yang belum pernah nonton All My Love… Gue rekomendasikan! *menggebu2 hehe*
meski episodenya banyak *namanya juga sitkom* tapi ceritanya bisa bikin ngakak guling2, pegel, sampe nangis~ hehe

CREDITS: TVDAILY, BEASTCHINA (SOURCE); yangting@mybeastyboys; nonni@alwaysbeast

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di B2ST, Doojoon dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

