UFO reply Jonghyun's 110417

Fan: Ya Tuhan kau masih hidup lagi! Bagus! Silakan hidup lama!

Jonghyun: Aksemfdjqhwk answkakwcnarof! (Jika Anda mengetik keyboard ini Korea menggunakannya mengatakan: Coba ini Mari permainan kata guessing game!!)

Fan: Jangan ingin menyelesaikan pengiriman semacam ini pesan teks. Aku tidak ingin jawaban Jonghyun’s.

Jonghyun: Huhu ini?

Fan: Jonghyun ah ~ Saya sangat suka Anda benar-benar seperti Anda! Bagaimana bagaimana? Bagaimana aku mencintaimu sebanyak ini?

Jonghyun: Eh?

Fan: Katakan saja kamu membenci saya!

Jonghyun: … ..

Fan: Silakan pergi DC dan klik pada posting saya. TT (DC merupakan forum yang banyak Korea Korea SHINee World obrolan di sana.)

Jonghyun: Apakah menyenangkan? Sebenarnya saya tidak bermain di DC lagi.

Fan: Wow benar-benar ketika DC disebutkan, Anda akan menjawab ya!

Jonghyun: kekeke Hanya ketika hal-hal menyenangkan disebutkan, aku akan membalas dengan balasan menyenangkan.

Fan: Jangan mengintai sekitar di DC! Berikan beberapa membuktikan! (Itu dia ada di sana.)

Jonghyun: kekeke Saya tidak pergi ke DC lagi. ke

Fan: Oppa apa yang Anda pakai sekarang?

Jonghyun: Anda mesum?

Fan: Oppa Saya pergi untuk melihat bunga sakura hari ini! Ketika kaki anda pulih, mari kita pergi lihat mekar ceria!

Jonghyun: It’s pretty ~

Fan: Ah! kekekekekekekekekekekekeke Oppa mari kita tidur bersama! kekekekeke!

Jonghyun: Dewasa ke~, apakah Anda tahu apa yang Anda bicarakan?

Fan: Jika saya mengirim seperti ini saya akan mendapatkan balasan yang benar?

Jonghyun: Ya, ini dia.


Fan: Aku akan terus hidup sebagai orang pengangguran! Tttt Karena aku terlihat seperti orang jahat!

Jonghyun: Jangan seperti ini.

Fan: Aku mendengar itu akan hujan besok! Harap membawa payung!

Jonghyun: Ya, saya akan membawa!

Fan: Apa yang kamu lakukan?

Jonghyun: Hanya berbaring.

Fan: Apakah hari ini hari yang baik?

Jonghyun: Ya

Fan: Hyung Jonghyun! Beri aku jawaban! TTT Tolong aku mohon! (Catatan: Ini penggemar laki-laki.)

Jonghyun: Apakah Anda seorang …?

Fan: Jonghyun yang besar! Tolong kasihanilah aku dan membalas saya UFO!

Jonghyun: Di sini Anda pergi.

Fan: Oppa Aku sangat merindukanmu! Benar-benar merindukanmu! Keke

Jonghyun: eh Thankyou

Fan: Kenapa kau terus menggunakan komputer? Dari seterusnya besok aku akan berada di neraka!

Jonghyun: ke

Fan: kau mencoba menghindari saya sekarang kan? TT

Jonghyun: Hah hah? No?

Trans credit: SHINeeWorldSG

UFO Kredit: DCinside

from : forever_shinee

indo trans : navi@sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di Jonghyun, SHINee. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

