Kelompok Penggemar Hallyu Asal Perancis ‘Korean Connection’ Mengunjungi Korea

Seperti dilaporkan sebelumnya, penggemar Perancis mendapatkan perhatian media Korea dalam pemahaman dan minat mereka dalam gelombang Hallyu.

Baru-baru ini, Daily News terjebak diantara beberapa anggota dari fansclub Hallyu Perancis, “Korean Connection”, selama kunjungan mereka ke Korea. Sebagian besar anggota saat ditanya mudah dan tahu nama idola Koreanya.

Sha (22) misalnya, pertama kali menjadi penggemar budaya Korea melalui drama, “Autumn Fairytale”, hampir 10 tahun yang lalu. Sejak itu, dia menjadi penggemar aktor Song Seung Hun. Dengan 54 anggota lainnya dari Korean Connection, dia dan fanclub menggunakan liburan Paskah untuk mengunjungi ‘negara asal Hallyu’.

Fanclub tiba pada tanggal 9 April, dan walaupun mereka tinggal selama dua minggu penuh, mereka cepat menjawab bahwa ini tidak cukup. Mereka sudah pernah ke ruang rekaman untuk KBS “Music Bank”, serta set latihan untuk “MBC Show! Music Core “. Beberapa bahkan menjadi tamu di sebuah program radio.

Tapi itu tidak semua. Pada tanggal 20, mereka akan mengunjungi gedung SM Entertainment untuk bertemu dengan para anggota SHINee.

Tidak diragukan lagi, pusat perhatian bagi banyak orang akan pertemuan penggemar ini dengan anak-anak SHINee, tetapi bagi sebagian orang, bagian terbaik kunjungan mereka selama ini ke Korea adalah dalam kunjungan mereka ke “Music Bank”. Mereka bahkan menjadi ‘special guests’ (tamu sitimewa), kru kamera mengikuti mereka sejak pagi. Sementara di lokasi syuting, para penggemar Perancis menunjukkan bahwa tidak ada hambatan budaya ketika mendengar musik, mereka bahkan duduk di antara fans Korea.

Salah satu fans (30), mengungkapkan bahwa ia pertama kali jatuh cinta dengan K-Pop ketika ia mendengarkan Park Ji Yoon “Adult Ceremony” di sebuah rumah belakang Chinatown. “Sebelumnya, ada banyak musik Cina dan Jepang dan drama, namun sudut Korea semakin jauh lebih besar sekarang.”

Aisha (20), merupakan penggemar avid dari serial drama fenomenal “Secret Garden”, ia menambahkan bahwa ia mengupload drama dalam kapasitas besar dalam berbagai bahasa yang berbeda hanya sehari setelah siaran aslinya.

Caroline (35) menyatakan, “Perancis adalah negara di Eropa dengan kepentingan terbesar dalam gelombang Hallyu. bunga kami di K-Pop pasti akan berkembang menjadi cinta untuk semua budaya Korea”.

Koneksi Korea menyimpulkan, “Bekerja dengan Organisasi Pariwisata Korea, kami merencanakan perjalanan lagi ke Korea untuk anggota yang belum berkunjung. Melalui kunjungan ini, kami berharap bahwa agen-agen musik Korea akan mengambil beberapa orang yang lebih baik di Eropa”.

Wah. andai fansclub Indonesia juga kayak gini 0_0

Source: Daily News via Nate

From: DKP

cr ♥ Korean Star News ♥

posted by : navi@sujuajadulu

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di f(x), SHINee, SJ, SM Entertainment dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s