SHINee mentioned in f(x) Victoria’s “Thanks To” for Pinocchio Album 110420

https://i0.wp.com/livekpop.com/wp-content/uploads/images/2011/04/16/f82526f9bafb149affa321eb33f3caf3.jpegAkhirnya, f (x) ‘s album pertama telah keluar. Pertama-tama, my beloved members , Amber, Luna, Sulli, dan Krystal, kita semua melakukannya dengan baik. Kali ini, kami akan melakukan bahkan lebih baik. 5 dari kami berdiri di atas panggung bersama-aku benar-benar sangat bahagia! Top pop Asia kelompok dance, berjuang! 1, 2, 3 f (x)!
Terima kasih kepada keluarga saya yang selalu diam-diam mendukung saya. Bapa, Ibu, jangan khawatir tentang saya. Selama Anda sehat, maka saya bisa tenang. Terima kasih.
Orang yang menyukai kami tapi masih ketat, Lee Soo Man-guru, luar biasa baik hati Hallyu Wave Kangta-oppa, BoA yang akan selalu menjadi nomor 1 bintang top.
Setiap kali saya bertemu kesulitan, orang yang selalu memberi saya nasihat mendukung dan tulus, teman saya Changmin (Changmin-chingoo), Yunho-Oppa, pria baik hati (yang baik dan jujur​​).
Asian bintang top Super Junior-sunbaenim dan juga penyanyi dance tampan, Kyuhyun-“oppa“. Juga untuk mereka yang telah memberikan nasihat tulus, SNSD-sumbaenim, The / berkilau bersinar SHINee-sunbaenim, Minho yang berasal dari latar belakang atletik, juga Jonghyun, yang kakinya cedera cepat harus mendapatkan lebih baik! “Fashionable / Fashion-bintang” Key, yang Onew selalu kocak dan pria tampan, Taemin.
Dan untuk orang yang selalu menjaga saya (memberikan saya begitu banyak perawatan) dan setelah melihat saya, Nichkhun-ssi, terima kasih.
Akhirnya, terima kasih kepada semua fans yang telah memberikan dukungan kepada f (x) dan Victoria.

Credit: SHINee World Malaysia
Kor-Chi Translation: Winnie and Song Qian Baidu
Chi-Eng Translation: POGA @ khuntorialurve

Take from : forever_shinee

Indo trans : navi@sujuajadulu

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di f(x), Jonghyun, Key Kibum, Kyuhyun, Minho, Onew, Taemin dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

