Hubungan dekat dengan Kim HeeChul dan Sulli karena senyum Sulli

ini post sudah dari tahun lalu cuma admin re-share kembali ya🙂

f (x) Sulli berbicara tentang hubungannya dengan Super Junior Kim HeeChul yang sudah seperti adik kakak.

Telah diketahui bahwa Sulli telah dekat dengan Kim HeeChul sejak ia masih muda. Sulli telah berbicara tentang Hubungan eratnya dengan Kim HeeChul melalui “Star Call”  video untuk penggemar.

Dia berkata,

“Semua orang tahu bahwa seonbaenim HeeChul selalu mendukung kita? Aku selalu melihat seseorang yang sangat sering senyum, dan HeeChul seonbaenim berkata bahwa, “Ah! Ada anak disana yang saya bisa buat ia banyak tersenyum ‘. “



Dan karena ini, mereka mampu memecahkan 11 tahun dalam perbedaan umur dan terus mempertahankan hubungan dekat sampai sekarang.

Sulli berkata,

“Aku selalu bersyukur. Dan aku ingin mengatakan terima kasih untuk dia juga. Saya harap seonbaenim HeeChul serta Super Junior akan terus melakukannya dengan baik di masa depan. “

S:OSEN

cre: additedkorea

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di f(x), Heechul dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

