[TWITTER] Junhyung berselca dengan pacarnya???

akhirnya Junhyung bilang kalo dia lagi jalan-jalan sama pacarnya *nangis kejer dikamar*. Mau tau secantik apa pacar sang Joker ini?? Check this out!!!!

Translation: Seseorang yang selalu membuatku khawatir



Translation: Cuacanya sangat cerah jadi aku bermain dengan pacarku.. Dia cantik kan  ^__^ http://yfrog.com/h8oz4wsj

Gilaaa!! Pacarnya Junhyung BENING sampe ga keliatan badannya. Ahh.. si abang sukanya buat jealous deh :D

credits: @Joker891219 (source), @B2STLYTWEETS (eng-trans), Joker951029@B2STIndonesia (ind-trans)

Tentang SUSHIBE

im kpopers , I'm MVP and sparKyu ^^ **
Pos ini dipublikasikan di B2ST, Junhyung b2st. Tandai permalink.

Satu Balasan ke [TWITTER] Junhyung berselca dengan pacarnya???

  1. onewtend berkata:

    sebenernya itu gue…
    *digampar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s